Laksanakan Program Quick Wins, Polsek Bandar Pasir Mandoge Gelar Jum'at Curhat


 

Laksanakan Program Quick Wins, Polsek Bandar Pasir Mandoge Gelar Jum'at Curhat

Sabtu, 19 November 2022

 

Polsek Bandar Pasir Mandoge melaksanakan program 3 optimalisasi pelayanan publik Quick Wins dalam Jum'at Curhat bersama jamaah  Masjid  Al-Anas Dusun I, Desa Suka Makmur, Bandar Pasir Mandoge, Asahan. (Ist)

Metro7news.com | Asahan - Polsek Bandar Pasir Mandoge melaksanakan  program 3 optimalisasi pelayanan publik Quick Wins di Jum'at Curhat Kamtibmas, bersama jamaah Masjid Al-Anas Dusun I Desa Suka Makmur, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Jum'at (18/11/22) sekira pukul 12.00 WIB.


Kapolsek Bandar Pasir Mandoge, AKP Juni Hendrianto, SH  mengatakan, kami menggelar Jum'at Curhat Kamtibmas dalam rangka program 3 Quick Wins.


“Kegiatan dilaksanakan bersama dengan para jamaah Masjid Al-Anas Dusun I Desa Suka Makmur, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge," jelasnya.


Disampaikannya, saat kegiatan tersebut kami tampung informasi Kamtibmas dari jamaah masjid. Termasuk permasalahan yang ada di lingkungan sekitar yang perlu dilakukan penanganan. Apa yang disampaikan akan direspon oleh Polsek Bandar Pasir Mandoge.


“Kami juga gunakan kegiatan Jum'at Curhat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah masjid,” jelasnya.


Kapolsek Bandar Pasir Mandoge berharap, dengan kegiatan tersebut, semakin terjalin komunikasi antara polisi dengan masyarakat. Dengan demikian berpengaruh terhadap situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.


(Dst7)