PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Berbagi Dalam Kegiatan Jum'at Berkah


 

PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Berbagi Dalam Kegiatan Jum'at Berkah

Sabtu, 28 Januari 2023

Ketua PAC Pmuda Pancasila Guntur Syahputra membagikan beras pada masyarakat kurang mampu, yang berlangsung di Sekretariat Kantor PAC Medan Denai.

Metro7news.com | Medan - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Kecamatan Medan Denai melaksanakan Jum'at Berkah yang ke tiga kalinya dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Mandala II, berlangsung di Kantor Sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila di Jalan Denai, Jum'at (27/01/23) sekira pukul 14.00 WIB.


Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC) Kecamatan Medan Denai, Guntur Sahputra didampingi Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Budi Irwansyah Nasution dan Bendahara, Dicky Nasution, mengucapkan syukur atas rezeki dari Allah SWT.


"Puji syukur atas pemberian rezeki dari Allah SWT, sehingga PAC Pemuda Pancasila Medan Denai bisa berbagi kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai," ucap Guntur Syahputra.


Ditambahkannya, Pemuda Pancasila bukan OKP Preman, melainkan Ormas Kemasyarakatan yang siap membantu Masyarakat, khsusnya di Kecamatan Medan Denai.


"Dalam berbagi Sembako ini, kami berupaya dapat mengurangi beban masyrakat di Kecamatan Medan Denai, kegiatan ini terus berlanjut dari satu kelurahan ke satu kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Denai, setiap Jum'atnya," tambahnya lagi.


Guntur juga berharap, seluruh kader Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan Pemuda Pancasila.


Dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Kota Medan, Rahmadina Shah, SH atas dukungannya kepada program PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai.


"Kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan Pemuda Pancasila. Kami bukan OKP Preman," tegas Guntur.


Ditempat yang sama, Sekjen Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Medan Denai, Budi Irwansyah Nasution  menambahkan semoga bantuan Sembako ini dapat meringankan beban masyarakat.


"Semoga apa yang diberikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, bisa membantu meringankan beban masyarakat yang ada di Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai," ujar Budi menambahkan.


Adapun Paket yang diberikan berupa Beras sebanyak 100 Goni yang langsung diberikan kepada masyarakat Kelurahan Tegal Sari Mandala II, yang berlangsung di Kantor Sekretariat. PAC Pemuda Pancasila Medan Denai.


(BS)