Antisipasi 3C, Anggota Sat Samapta Polres Asahan Lakukan Patroli


 

Antisipasi 3C, Anggota Sat Samapta Polres Asahan Lakukan Patroli

Senin, 06 Februari 2023

Anggota Sat Samapta Polres Asahan melakukan patroli untuk mengantisipasi kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor. (foto/ist)

Metro7news.com | Asahan - Anggota Patroli Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan patroli sebagai antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (3C) di wilayah hukum Polres Asahan, Minggu (05/02/23). 


Giat patroli merupakan wujud nyata kehadiran polisi pada saat masyarakat mulai beraktivitas pagi hari. Giat patroli ini dengan sasaran tempat ibadah, obyek vital, kawasan pemukiman, pasar, serta daerah rawan kriminalitas di Kota Kisaran.



Giat patroli dilakukan anggota Sabhara untuk melaksanakan Patroli Dialogis, sekaligus menghimbau warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas dini hari agar tetap waspada.


Kasat Samapta Polres Asahan, AKP Ilham Harahap mengatakan, dengan adanya anggota Sabhara melaksanakan patroli untuk mengantisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan kejahatan lainnya.


"Giat ini dapat mengurangi angka kriminalitas serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sepanjang malam di wilayah hukum Polres Asahan," tuturnya.


Pelaksanaan patroli ini lebih peduli dan komunikatif yang diterapkan oleh petugas patroli Sabhara Polres Asahan saat menyapa warga sehingga masyarakat merasa bangga, aman dan nyaman sepanjang malam atas hadirnya polisi disekitar masyarakat.


(Dst7)