Iskandar Hasibuan Optimis Bisa Rebut Kursi DPRD Sumut Priode 2024 -2029


 

Iskandar Hasibuan Optimis Bisa Rebut Kursi DPRD Sumut Priode 2024 -2029

Rabu, 08 Februari 2023

Iskandar Hasibuan saat mengikuti fit and profer test di Kantor PDI Perjuangan Sumatera Utara,  Rabu (08/02/23). 

Metro7news.com | Madina - Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan (Priode 2015 -2020), Iskandar Hasibuan mengakui sangat optimis akan bisa merebut kursi DPRD Provinsi Sumut Priode 2024-2029 untuk mewakili masyarakat Tabagsel (Madina, Padang Sidimpuan, Palas, Paluta dan Tapsel).


"Saya optimis dapat mewakili warga Tabagsel dari PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Sumut Priode 2024-2029," ujar Iskandar Hasibuan, Rabu (08/02/23) siang di Depan Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, usai mengikuti fit and profer test bagì calon legislatif (Bacaleg) PDI Perjuangan.


Tadi, ujar Iskandar Hasibuan, tim fit and profer test dari DPD PDI Perjuangan Sumut, Sarma Hutajulu dan Irwan Tavip Ginting, gencar mempertanyakan kesiapan Iskandar Hasibuan. Konsep apa yang dipakai untuk mendapatkan suara.


Selain itu, kesiapan lainnya seperti materi dan berapa suara yang di targetkan di Kabupaten Mandailing Natal, Paluta, Padang Lawas, Padang Sidimpuan dan Tapanuli Selatan.


Dan semua pertanyaan dijawab dengan memberikan argumentasi yang rasional dan tidak muluk-muluk.


Ketika dipertanyakan wartawan tentang cara mendapatkan suara di Kabupaten Madina dan Padang Lawas. 


"Saya yakin mendapatkan suara, karena pemilih di Pileg 2024 sudah tau Caleg yang harus dipilihnya. Jadi tidak usah ragu soal itu," ucapnya.


Sebab, Iskandar Hasibuan maju, karena yakin di pilih nantinya untuk mewakili Tabagsel.


"Kalau saya duduk dan terpilih sebagai wakil rakyat nantinya, saya akan memperjuangkan aspiras warga Tabagsel," janji Iskandar Hasibuan.


Kata Iskandar Hasibuan, baik keluarga maupun sahabat dan rekan satu profesi baik kalangan jurnalistik dan lainnya sudah sepakat untuk membantu meyakinkan pemilih di pesta Demokrasi 2024 yang akan datang.


"Konsep gotong-royong kita pakai untuk merebut suara rakyat Tabagsel," pungkas Iskandar Hasibuan.


(Syawal)