Jum'at Berkah, Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Bawa Sembako ke Rumah Nenek Rohana


 

Jum'at Berkah, Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Bawa Sembako ke Rumah Nenek Rohana

Jumat, 10 Februari 2023

 

Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan serahkan bantuan sembako ke Nenek Rohana, Jum'at (10/02/23)

Metro7news.com | Madina - Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Polres Mandailing Natal, Bripka Fadli Hasyim melaksanakan kegiatan Jumat Berkah di Desa Pagaran Tonga Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at (10/02/23).


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Fadli Hasyim membagikan Sembako berupa beras hasil sumbangan dari Personel Polres Mandailing Natal atau Program Pos Jubah (Polisi Sedekah Jum’at Berkah).


Menurut Bripka Fadli Hasyim, bakti sosial (Baksos) yang diisi dengan penyaluran Sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian para personel  Mandailing Natal kepada masyarakat yang kurang mampu.


“Kali ini kita salurkan Baksos berupa Sembako kepada Nenek Rohana (65), warga Desa Pagaran Tonga yang merupakan masyarakat kurang mampu dikarenakan kesulitan ekonomi, dan juga Lansia," ucap Fadli Hasyim.


Nenek Rohana sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian yang diberikan kepadanya, dan dia juga berharap agar ke depannya Polri semakin sukses dan jaya serta semakin cinta kepada masyarakat.


“Terimakasih bapak polisi atas bantuannya, semoga bapak semakin sukses dan jaya serta semakin cinta kepada masyarakat”. ungkap Nenek 65 tahun itu sambil meneteskan air mata.


(Syawal)