Kapolsek Prapat Janji Hadir Penutupan MTQ dan Festifal Nasyid


 

Kapolsek Prapat Janji Hadir Penutupan MTQ dan Festifal Nasyid

Kamis, 09 Februari 2023

 

Kapolsek Prapat Janji menghadiri acara penutupan MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan Setia Janji Tahun 2023. (foto/ist)

Metro7news.com | Asahan - Kapolsek  Prapat Janji, AKP JT Siregar, SH beserta anggota menghadiri kegiatan Penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Festifal Nasyid tingkat Kecamatan Setia Janji Tahun 2023/1444 Hijriah di wilayah hukum Polsek Prapat Janji, Rabu  (08/02/23) malam.


Kapolsek Prapat Janji turun ke wilayah binaan untuk turut serta menghadiri kegiatan penutupan MTQ dan Festival Nasid tingkat Kecamatan Setia Janji Tahun 2023/1444 Hijriah.



Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Karyawan PTPN III Kebun Sei Silau Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan.


Dalam sambutannya, Kapolsek Prapat Janji, AKP JT Siregar, SH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan lomba MTQ dan Festival Nasid tingkat Kecamatan Setia Janji.


Sehingga dapat berjalan lancar tidak ada hambatan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai.


Masyarakat menyambut baik kegiatan MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan Setia Janji ini sebagai sarana untuk lebih mencintai dan memahami kitab suci Alquran dan mempererat persaudaraan sesama umat Islam serta menyiapkan perwakilan lomba MTQ tingkat kecamatan.


(Dst7)