Menjelang Acara HPN 2023, Kadis SDA BMBK : Kita Sudah Lakukan Perbaikan Jalan Menuju Gedung Serbaguna Astaka


 

Menjelang Acara HPN 2023, Kadis SDA BMBK : Kita Sudah Lakukan Perbaikan Jalan Menuju Gedung Serbaguna Astaka

Minggu, 05 Februari 2023

 

Gedung Serbaguna Provinsi Sumatera Utara Jalan William Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, sebagai tempat dilaksananya HPN 2023. (foto/ist)

Metro7news.com | Lubuk Pakam - Guna menunjang kelancaran acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 77 Tahun 2023 yang jatuh,  pada Kamis (09/02/23) depan, Pemkab Deli Serdang melakukan pembersihan sulauran drainase dan memperbaiki jalan-jalan yang rusak yang menuju Gedung Serbaguna Astaka Medan di Jalan William Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan. Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.


Hal ini dikatakan Kadis Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDA BMBK) Kabupaten Deli Serdang, Janso Sipahutar, ST, MT di Pakam, Sabtu (04/02/23).


"“Ini merupakan arahan bupati sebagai salah satu bentuk dukungan Pemkab Deli Serdang dalam menyukseskan HPN 2023 di Sumut,” ucao Janso.


Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDA BMBK) Pemkab Deli Serdang, Sumatera Utara, memperbaiki jalan dan membersihkan saluran drainase di lokasi puncak pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2023.


menurutnya, selain mendukung suksesnya kegiatan HPN 2023 di Sumut, pihaknya juga mendoakan agar event nasional itu berjalan dengan baik. 


“Kita berharap HPN berlangsung dengan baik, dapat membawa nama baik Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Deli Serdang. Semoga  panitia mampu bekerja dan berbuat yang terbaik,” ungkapnya.


Sebelumnya, saat menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Deli Serdang, Bupati Ashari Tambunan menginstruksikan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara totalitas mendukung suksesnya HPN pada 7-12 Februari 2023, dengan memperhatikan sarana dan prasarana menuju lokasi kegiatan.


“Saya berharap Deli Serdang dapat memberi kesan positif kepada peserta, karena HPN dipusatkan di Gedung Astaka yang masih wilayah Kabupaten Deli Serdang,” imbuhnya.


(Ir/rel)