Wali Kota Tanjungbalai Tinjau Perbaikan Jalan PT Timur Jaya Beting Kuala Kapias


 

Wali Kota Tanjungbalai Tinjau Perbaikan Jalan PT Timur Jaya Beting Kuala Kapias

Rabu, 08 Februari 2023

Walikota Tanjungbalai, H.Waris Tholib (Kedua Kiri) saat melakukan peninjauan perbaikan bahu jalan PT Timur Jaya, Senin (06/02/23).

Metro7news.com | Tanjungbalai - Walikota Tanjungbalai, H.Waris Tholib, S.Ag.MM meninjau proses kegiatan peningkatan dan perbaikan bahu jalan PT Timur Jaya di Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kota Tanjungbalai. 


Dari informasi yang diterima Metro7news.com di lapangan menyebutkan bahwa perbaikan peningkatan bahu jalan tersebut terlaksana berkat kerjasama antara masyarakat, beberapa pengusaha dan Pemerintah Kota Tanjungbalai.



Saat peninjauan dilakukan, Senin (06/02/23) Walikota menerangkan bahwa perbaikan dan peningkatan ruas jalan ini menunjukkan kerja sama yang baik antara pemerintah kota, pengusaha dan masyarakat.


"Hal ini menjadi bukti bahwa kita senantiasa bergandengan tangan demi kemajuan Tanjungbalai. Jalan PT Timur Jaya diperbaiki bersama, Pemko, dunia usaha atau pengusaha, dan swadaya masyarakat setempat," ucapnya.


Saat melakukan peninjauan langsung, Walikota didampingi oleh Camat Teluk Nibung, Muhammad Ali dan Lurah Beting Kuala Kapias, Khairul serta sejumlah tokoh masyarakat dan Pemuda Beting Kuala Kapias.


Ahmad (35) salah seorang warga setempat mengatakan, bahwa masyarakat yang selama ini menantikan perbaikan jalan tersebut merasa senang dengan adanya kegiatan peningkatan bahu jalan PT Timur Jaya. 


"Senang lah, akhirnya jalan kampung kami tidak lagi tergenang air disaat hujan, dan tak berdebu disaat cuaca panas. Terimakasih Pak Waris," ungkapnya.


(Dst7)