Jalankan Program BERKAH, Kepala SPKT Polres Asahan Berbagi Rezeki


 

Jalankan Program BERKAH, Kepala SPKT Polres Asahan Berbagi Rezeki

Rabu, 17 Mei 2023

Kepala SPKT Polres Asahan berbagi rezeki antar sesama, juga melaksanakan program Berkah Polres Asahan. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Asahan - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Iptu Boris Pardosi, SH bersama Aipda Tohto Hadinata dan Bripka Herman Panjaitan merupakan Personel SPKT Polres Asahan menggelar bakri sosial (Baksos) dengan program BERKAH (Berdoa dan Bersedekah) Polres Asahan, Rabu (17/05/23).


Kepala SPKT Polres Asahan, Iptu Boris Pardosi, SH menuturkan bahwa ia memberikan bantuan Sembako yang di tujukan kepada ibu Fatimah (50) warga Dusun V Kongsi Enam Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan dan di terima oleh keluarganya.


”Alhamdulillah, ada sedikit rezeki saya sisihkan untuk saling berbagi dengan sesama, khususnya kepada warga yang membutuhkan,” kata Iptu Boris Pardosi.


Menurut Iptu Boris Pardosi, dengan berbagi maka rezeki kita tidak akan berkurang dan justru akan bertambah.


“Hidup hanya sekali, saya hanya berusaha berbuat baik kepada orang lain. Insya Allah dengan berbagi rezeki kita akan semakin bertambah,” ungkapnya.


Ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan rasa saling peduli terhadap sesama dengan menyisihkan sebagian rezeki kita untuk membantu warga yang masih membutuhkan.


Ditempat terpisah, Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH sangat mengapresiasi personel SPKT Polres Asahan.


“Selaku Kapolres Asahan saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh pihak SPKT Polres Asahan, ini menujukan keperdulian pihak Polres Asahan terhadap masyarakat, dan ini bisa menjadi tauladan bagi anggota personel Yang lain,” pungkasnya.


(Dst7)