Antisipasi 3C, Sat Samapta Polres Asahan Patroli Dipusat Keramaian


 

Antisipasi 3C, Sat Samapta Polres Asahan Patroli Dipusat Keramaian

Sabtu, 03 Juni 2023

Sar Samapta Polres Asahan melaksanakan patroli dialogis R4, dan rawan 3C di tempat keramaian di wilayah hukum Polres Asaha. (Doc-Ist) 

Metro7news.com | Asahan - Guna menjaga Situasi Kamtibmas, Sat Samapta melaksanakan kegiatan patroli dialogis R4, dan rawan 3C, di pusat perbelanjaan dan tempat keramaian di Wilkum Polres Asahan, Jum'at (02/06/23) malam 


Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan patroli dialogis bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.



Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polres Asahan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.


Patroli R4 ini dilaksankan di titik rawan 3C, tempat perbelanjaan dan keramaian untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilkum Polres Asahan.


Kasat Samapta Polres Asahan, AKP Supriyadi, SH., MH mengatakan, giat himbauan patroli dialogis Samapta Polres Asahan bertujuan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas.


"Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal. Jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi pos polisi terdekat agar segera ditindaklanjuti," ujar Kasat Samapta.


(Dst7)