Jaga Kondusifitas, Kapolsek Kota Kisaran dan Personel Laksanakan Patroli KRYD


 

Jaga Kondusifitas, Kapolsek Kota Kisaran dan Personel Laksanakan Patroli KRYD

Minggu, 04 Juni 2023

Kapolsek Kota Kisaran bersama personelnya melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dalam patroli KRYD. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Asahan - Mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, terus dilakukan oleh Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui jajarannya yang tersebar di wilayah.


Dalam hal ini Kapolres memerintahkan pelaksanaan kegiatan pengamanan dan penertiban, salah satunya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).



Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Kota Kisaran, Sabtu (03/06/2023) malam, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane yang dilaksanakan di Jalan W.R Supratman, Jalan F.L Tobing, Jalan Ir. Juanda, Pabrik Benang, Jalan Lintas Air Joman, dan Jalan Akasia bersama 7 orang personel dari Polsek Kota Kisaran.


Sementara, Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane mengatakan, Patroli KRYD tersebut rutin dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran.


"Bahwa kegiatan patroli rutin ini, juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman," ujar Kapolsek.


(Dst7)