Kapolda Sumut Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Tanjung Pura


 

Kapolda Sumut Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Tanjung Pura

Sabtu, 03 Juni 2023

Kapoldasu Melalui Danyon A Sat Brimob Polda Sumut, AKBP Junaidi, SH., MH menyerahkan secara simbolis paket Sembako kepada korba kebakaran di Kelurahan Pekan Tanjung Pura. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Langkat - Kebakaran yang menghanguskan 15 unit rumah permanen di Jalan Tepian Benteng Bioskop Deli Lingkungan I Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, pada Kamis (01/06/23) sekira pukul 00:30 WIB, mendapat perhatian dari Kapoldasu, Irjenpol. Drs. RA Panca Putra Simanjuntak, M.Si .


Dimana bantuan paket Sembako dari Kapoldasu dilaksanakan oleh Danyon A Sat Brimob Polda Sumut, AKBP Junaidi, SH., MH bertempat di Jalan Benteng Bioskop Deli Lingkungan I Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura,  Kabupaten Langkat, pada Jum'at (02/06/23) sekira pukul 19.25 WIB.



Sementara, pemberian bantuan dari Kapolda Sumut secara simbolis di serahkan oleh Danyon A Brimob Polda Sumut kepada masyarakat pasca terjadinya kebakaran rumah sebanyak 15 unit, guna untuk membantu dan meringankan beban para korban sehingga dapat mengurangi beban mereka (korban kebakaran).


Selanjutnya, Kaden A Brimob Polda Sumut menyampaikan bahwa bantuan dari Bapak Kapolda Sumut dapat bermanfaat dan kami juga turut prihatin atas kejadian kebakaran ini karena ini adalah sebuah cobaan maka para korban tetap bersabar dan kita semua berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi.


Semoga bantuan yang kami bawa dapat memberikan manfaat untuk Bapak/Ibu sekalian, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sebanyak 25 paket Sembako secara simbolis diberikan kepada para korban kebakaran yang di ikuti oleh Waka Polres Langkat dan para PJU Polres Langkat.


Disela-sela kegiatan, salah seorang perwakilan dari korban yang terdampak kebakaran tersebut menyampaikan pesan dan kesan melalui Video kepada Bapak Kapolda Sumut yang di dampingi oleh Kaden A Brimob Polda Sumut, Waka Polres Langkat dan Kapolsek Tanjung Pura menyampaikan, kami sebagai korban kebakaran mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolda yang telah perhatian kepada kami. 


"Semoga Bapak Kapolda dan yang hadir dalam keadaan sehat wal afiat di beri kesehatan serta rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa," ucap warga.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danyon A Sat Brimob Polda Sumut, AKBP Junaidi, SH., MH, yang di dampingi oleh Waka Polres Langkat, Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MM dan Kabag Ops Polres Langkat, AKP Syahrial Sirait, SH, MH, Kabag SDM Polres Langkat, Kompol Waskita Sheena Sari, SE, SIK.

 

Kasat Intelkam Polres Langkat, AKP M. Syarif Ginting, SH, Kasat Samapta Polres Langkat, AKP BP. Aritonang, S.Sos, Kasat Lantas Polres Langkat, AKP Hosea Ginting, SH, M, Th, Kasi Propam Polres Langkat, AKP Abed Nebo, SH, MH, Kapolsek Tanjung Pura, AKP Surahman, SH, Camat Tanjung Pura, Muhammad Nawawi, S.STP, M.SP, dan Kepala Lingkungan I Benteng Bioskop Deli, Acai.


Adapun korban kebakaran, Cekku, Kocik, Herman, Metta, Akhien, Abeng, Eka Wijaya, Feri Kamarul, Abun Ular, Alien, Lolom,  Udin, Cuk Busuk, Adek Pian, Imeng.


(BS