Polres Tanjungbalai Laksanakan PAM Penerimaan Pendaftaran Balon Anggota Bawaslu


 

Polres Tanjungbalai Laksanakan PAM Penerimaan Pendaftaran Balon Anggota Bawaslu

Senin, 05 Juni 2023

Personel Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan pada penerimaan Balon Anggota Bawaslu kabupaten/kota periode 2923-2928 untuk Zona II. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Tanjungbalai - Bertempat di Hotel Al-Musyaffa Kota Tanjungbalai, personel Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan kegiatan penerimaan pendaftaran bakal calon (Balon) Anggota Bawaslu kabupaten/kota Periode 2023-2028 untuk Zona II yang terdiri dari Kabupaten/Kota Asahan, Batu Bara, Pakpak Bharat, Dairi dan Tanjungbalai, Senin (05/06/23) sekira pukul 08.00 WIB.


Giat pengamanan tersebut dipimpin, IPTU Demonstar, SH., MH (Padal) diikuti Aiptu RF.Ginting, AIPDA Rahmat Taufik, Aipda M. Ade Putra, Aiptu JH. Purba, Bripka Walman Sitorus, Bripka Faisal Sembiring, Bripka P. Nainggolan dan Briptu Rudi Sahputra, SH. dan Aiptu E.S. Hasibuan (Pam Pers).


Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Ahmad Yusuf Afandi, SIK., MM melalui IPTU Demonstar, SH., MH saat dikonfirmasi mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan penerimaan pendaftaran Balon Anggota Bawaslu kabupaten/kota periode 2023-2028, dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh personel Polres Tanjungbalai.


Hal ini sesuai dengan Nomor: Sprin/705/VI/PAM 3.3/2023 tanggal 31 Mei Tahun 2023.


"Ini kita lakukan agar situasi dilokasi pendaftaran berlangsung aman dan kondusif, mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan selama kegiatan, berlangsung dalam keadaan aman dan baik," puungkas Iptu Demonstar. 


(Dst7)