Satsamapta Polres Tanjungbalai Giat Laksanakan Patroli Objek Vital dan Daerah Rawan


 

Satsamapta Polres Tanjungbalai Giat Laksanakan Patroli Objek Vital dan Daerah Rawan

Sabtu, 10 Juni 2023

Satsamapta Polres Tanjungbalai dalam kegiatan patroli monitoring dan penjagaan aktivitas masyarakat dan arus lalu lintas. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Tanjungbalai -Satsamapta Polres Tanjungbalai melaksanakan giat patroli monitoring dan penjagaan dengan sasaran aktivitas masyarakat maupun arus lalu lintas untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Jum'at sampai Sabtu (09- 10/23) pukul 20.00 WIB- 07.00 WIB.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Ahmad Yusuf Afandi, SIK, MM melalui Kasat Samapta, AKP J. Gultom saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan ini rutin kita laksanakan dengan sasaran aktivitas masyarakat pengguna jalan, arus lalu lintas, patroli tindak kriminal dan objek vital tertentu agar terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif.



Lanjut AKP J, Adapun Gatur Lalin serta memonitor situasi tempat-tempat berpotensi terjadinya pelanggaran, tindak pidana/kejahatan 3C) (Curas, Curat, Curanmor) dan Narkotika,.seperti di Jalan Husni Thamrin, Jalan HM Nur, Jalan Jend Sudirman, Jl H Sani (P Simardan), Jl Titi Kuning, Jalan AMD, Jalan Sei Dua, Jalan HM Nur, Jalan Husni Thamrin, Jalan H Adam Malik dan Jalan Jenderal Sudirman KM 7.

 

"Serta memantau situasi dan sambangi objek vital tertentu diantaranya Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Lapas Kls ll P Simardan, Bank BNI, Bank Mestika, Bank Mega, Bank Panin, Bank BCA dan Bank BRI," pungkas AKP Gultom.


Dari amatan dilapangan, personel yang melaksanakan tugas adalah Bripda Satria, Bripda Alfa, Bripda Adefa, Bripda Safrizal, Bripda Yosef dan Bripda Alexandro.


(Dst7)