Tingkatkan Kondusifitas dan Kelancaran Lalulintas, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengaturan Padat Pagi di Tiap Persimpangan


 

Tingkatkan Kondusifitas dan Kelancaran Lalulintas, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengaturan Padat Pagi di Tiap Persimpangan

Kamis, 08 Juni 2023

Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan pengaturan pada padat pagi tiap persimpangan di Wilkum Polres Asahan. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Tanjungbalai - Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada padat pagi untuk mencegah kemacetan dan Lakalantas di pagi hari, Kamis (08/06/23) sekira pukul 07:00 sampai pukul 08:00 WIB.


Guna memberikan arahan sebelum pelaksanaan Gatur pagi, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi di Lapangan Apel Polres Tanjungbalai yang dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP Relapang Sitepu, SH., MH diikuti KBO dan personel Sat Lantas Polres Tanjunbalai.



Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK., MM melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP. Relapang Sitepu, SH., MH saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan ini agar masyarakat Kota Tanjungbalai nyaman dan aman saat berkendara pada padatnya arus lalu lintas kendaraan di pagi hari dengan kehadiran Sat Lantas Polres Tanjungbalai ditengah masyarakat Kota Tanjungbalai untuk kelancaran perjalanan.


Lanjut Kasat, Giat ini juga termasuk upaya Sat lantas Polres Tanjungbalai menghindari Lakalantas dan terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang tertib dan aman.


"Sasaran lokasi kegiatan tersebut, Bundaran Jalan Sudirman, Jalan Gereja, Simpang Jalan Gereja, Simpang Jaganat, Simpang Titi Silau, Pasar Veteran, Pasar Esdengki, Depan Mako Polres, Simpang Pomal, Simpanag Menara Lima, Depan Sekolah Alwashliyah Gading, Depan SMP Negeri 1 dan Depan SD Negeri 5 Tanjung Balai," pungkas Kasat.


Dari amatan wartawan dilapangan, hasil giat tersebut agar terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif, dan menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.


(Dst7)