Personel Polsek Air Joman Hadiri Rapat Kordinasi

Personel Polsek Air Joman Hadiri Rapat Kordinasi

Selasa, 21 November 2023

Personel Polsek Air Joman Polres Asahan menghadiri Rapat Kordinasi (Rakor) di Aula Kantor Camat Air Joman, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan. (Ist)

Metro7news.com|Asahan - Personel Polsek Air Joman Polres Asahan menghadiri Rapat Kordinasi (Rakor) di Aula Kantor Camat Air Joman, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Senin (20/11/23).


Kanit Binmas, Aiptu Mahmuddin menyampaikan arahan dan bimbingan agar setiap kepala desa Sekecamatan Air Joman mendirikan Poskamling di setiap dusun untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pilpres, Pillegislatip, serta Pilkada di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Air Joman.


Ditempat yang sama, Camat Air Joman, Rudi Darmawan, SE menyampaikan arahan dan bimbingan agar kepala desa bersinergi melaksanakan program pemerintahan Camat Air Joman di kelurahan dan di desa masing-masing.


Dengan Terjalinnya hubungan baik antara warga dengan Polri dalam setiap kegiatan, diharapkan tercipta kerja sama yang baik, dengan harapan agar warga dapat menjaga keamanan dan ketertiban. 


(Dst7)