Pj Bupati Aceh Singkil Terharu Terima Penghargaan Insentif Fiskal Kategori Kinerja Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Tahun Berjalan 2023


 

Pj Bupati Aceh Singkil Terharu Terima Penghargaan Insentif Fiskal Kategori Kinerja Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Tahun Berjalan 2023

Kamis, 09 November 2023

Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, MAP menerima insentif fiskal kategori kinerja penghapusan kemiskinan ekstrim tahun berjalan 2023 di Istana Wakil Presiden di Jakarta. (Ist)

Metro7news.com|Aceh Singkil - Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, MAP menerima insentif fiskal kategori kinerja penghapusan kemiskinan ekstrim tahun berjalan 2023 di Istana Wakil Presiden di Jakarta, Kamis (09/11/23).


Dihubungi via sambungan telepon seluler WhatsApp, PJ Bupati Aceh Singkil menyampaikan dengan sangat haru dan bahagia, karena Aceh Singkil mendapat penghargaan ini.


Barangkali ini adalah penghargaan yang luar biasa untuk masyarakat Aceh Singkil yang momennya tepat satu hari menjelang hari Pahlawan 10 November 2023 yang ke 78.


"Capaian ini bukan karena saya dan segenap jajaran Forkopimda saja, tapi ini tidak terlepas dari dukungan doa seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Singkil," ujar PJ Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, MAP.


Dan dia berharap dan mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Aceh Singkil, dan dukungan dari legislatif, SKPK, para camat, kepala kampung, mari bersatu dan satukan tekad, tidak ada yang tidak mungkin apabila kita saling bahu membahu demi membangun Kabupaten Aceh Singkil yang sama-sama kita cintai ini.


"Saya juga mengajak kaum aktivis, LSM jurnalis, wartawan baik elektronik maupun cetak dan on-line, juga kepada pemuda- pemudi kita, adek-adek mahasiswa-mahasisi, mari kita bekerja sama, sama-sama bekerja, saling ingatkan bila ada salah dan khilaf, kita ke sampingkan ego kita, Mari kita bersatu  membangun Aceh Singkil," ajak Azmi. 


Sama-sama kita tekan angka stunting, kita tingkatkan ketahanan pangan, kita berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kita, sehingga masyarakat kita tidak ada yang tidak merasa di layani.


"Saya juga tidak akan bisa bekerja tanpa dukungan dari semua pihak. Tapi kalau kita bersatu, inshya Allah, kedepan Aceh Singkil pasti jauh lebih maju lagi," pungkas Azmi.


Di hari yang sama, bertempat di Bunge Cafe Singkil, saat awak media mengkonfirmasi kepada salah seorang tokoh pendiri Aceh Singkil, sekaligus Ketua MPU Aceh Singkil, Ustad Rosman.


Beliau berpesan, kalaulah Singkil kita bangun dengan ikhlas dan hati yang bersih, Aceh Singkil ke depan jauh lebih baik dari segala lini dan sektor.


"Karena Aceh Singkil ini  banyak sekali potensinya, baik sumberdaya manusianya, maupun sumber daya alamnya," tutur Rosman.


(jhonwer manik)