Pj Bupati Aceh Singkil Berikan Kabar Gembira


 

Pj Bupati Aceh Singkil Berikan Kabar Gembira

Jumat, 19 Januari 2024

PJ. Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, M.AP akan bawa angin segar di Kabupaten Aceh Singkil. Dimana sebanyak 1300 orang honorer akan diangkat PPPK.

Metro7news.com|Aceh Singkil - Kepala BKPSDM Aceh Singkil, Ali Hasmi, saat di sambangi oleh beberapa awak media di salah satu warung makan di Kabupaten Aceh Singkil, Kami (18/01/24) semalam menyebutkan, seluruh tenaga non ASN dan honorer di Kabupaten Aceh Singkil akan di usulkan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. P3K.


"Ada 1300 orang lagi tenaga honorer kita yang kita usulkan menjadi pegawai P3K pada tahun 2024 ini," terangnnya.


Hal ini membawa angin segar bagi P3K Sekabupaten Aceh Singkil.


Ali Hasmi menyebutkan, kita berupaya agar semua pegawai honorer yang sudah bekerja tanpa pamrih agar dapat segera mendapatkan menjadi pegawai P3K sebagai mana yang sudah menjadi pegawai di Kabupaten Aceh Singkil.


Kata Ali Hasmi, ni semua tidak terlepas dari berkat kesabaran saudara-saudari kita yang sudah mengabdikan diri Bertahun-tahun. Bahkan ada berpuluh tahun di Kabupaten Aceh Singkil. Kita semua berdoa agar tahun ini tuntas semua tenaga honorer kita menjadi P3K.


Di tempat terpisah, Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, M.AP ketika di konfirmasi awak media menyebutkan, kepada saudara-suadari kita yang honorer agar bersabar, walaupun saat ini mungkin mereka dapat honor sangat minim.


"Itulah tujuan kami mengangkat agar mereka dapat menjadi pegawai P3K," ungkapnya.


Kemudian, para awak media juga mengkonfirmasi salah seorang guru yang berinisial Ir, yang sudah menjadi tenaga honorer di UPTD SPF SD Negeri 2 Siompin, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil mengatakan kepada awak media, kami sangat senang bila kami juga bisa menjadi pegawai P3K.


"Saya sudah mengabdi pada sekolah ini kurang lebih 8 tahun. Jadi semoga Allah SWT memberikan kesempatan kepada saya juga menjadi pegawai P3K," katanya.


Awak media juga mengkonfirmasi kepada salah seorang Tokoh Masyarakat Kampung Siompin, Ustad Sulaiman. Dia menyebutkan, kalau dirinya selalu mengikuti perjalanan kerja PJ Bupati Aceh Singkil melalui pemberitaan di beberapa media di Aceh Singkil.


"Saya salut dan bangga sama beliau, masuk ke kampung-kampung, meninjau langsung bila ada kejadian yang urgen, religius, dan memikirkan pegawainya yang masih honor," pungkasnya.


(Jhonwer manik)