Caleg Nomor 2 Dari Partai Gerindra Potensi Duduki Kursi DPRK Aceh Singkil


 

Caleg Nomor 2 Dari Partai Gerindra Potensi Duduki Kursi DPRK Aceh Singkil

Rabu, 21 Februari 2024

dr. Hilal Nomor 02 Partai Gerindra Dapil Pemilihan IV Gunung Meriah berpotensi menduduki kursi legislatif di DPRK Aceh Singkil Periode 2024-2029.

Metro7news.com|Aceh Singkil - Calon DPRK Aceh Singkil, dr. Hilal Nomor 02 Partai Gerindra Dapil Pemilihan IV Gunung Meriah berpotensi menduduki kursi legislatif di DPRK Aceh Singkil Periode 2024-2029, Rabu (21/02/24) sore ini.


dr. Hilal merupakan salah seorang yang berprofesi dokter yang berpotensi menduduki parlemen di DPRK Aceh Singkil yang selama ini dikenal oleh masyarakat Gunung Meriah sangat peduli terhadap persoalan kesehatan masyarakat.


Terutama terhadap kasus kesehatan, seperti stunting, gizi buruk, dan kendala kesehatan lainnya, Hal itu juga selaras sesuai dengan visi-misi Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran.


Berdasarkan pantauan metro7news.com pada saat Pemilu 14 Febuari 2024. dr. Hilal diperkirakan berpotensi menduduki sebagai Anggota DPRK Aceh Singkil.


Hal itu dikatakan salah seorang warga di Kecamatan Gunung Meriah yang tidak mau disebutkan namanya.


Kemudian, hingga sampai saat ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gunung Meriah masih terlihat melakukan proses rekapitulasi perolehan suara di tingkat kecamatan.


Mulai dari tingkat Presiden, DPD-RI, DPR-RI, DPR Aceh dan DPRK Aceh Singkil yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Gunung Meriah.


Diketahui sebelumnya, sebanyak 122 TPS yang  tersebar di 25 desa/kampung di Kecamatan Gunung Meriah dinyatakan telah seluruhnya menyelesaikan proses penghitungan suara oleh KPPS di TPS masing-masing.


(jhonwer manik).