DPC Projo Aceh Singkil Bagikan Roti dan Susu Gratis Didua Tempat di Kecamatan Gunung Meriah


 

DPC Projo Aceh Singkil Bagikan Roti dan Susu Gratis Didua Tempat di Kecamatan Gunung Meriah

Minggu, 04 Februari 2024

Projo Aceh Singkil membagikan roti dan susu gratis di dua lokasi yang berbeda di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Metro7news.com|Aceh Singkil - DPC Projo Kabupaten Aceh Singkil untuk pemenangan pasangan calon presiden (Capres) dan wakilnya nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka membagikan susu dan roti gratis di dua lokasi yang berbeda, diantaranya Kampung Sianjo-anjo, dan Dusun Handel Kampung Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Minggu (04/02/24).


Acara ini dilaksanakan di depan Pasar Sianjo-anjo dan Dusun Handel Kampung Rimo. Sasaran pembagian roti dan susu gratis untuk kaum bapak, ibu, dan anak-anak yang lagi berbelanja di Pekan Minggu Rimo.



DPC Projo Aceh Singkil, membagikan susu kepada masyarakat, anak-anak usia TK-SD-SMP-SMU dan seluruh pengguna jalan untuk membantu dan menekankan pentingnya asupan gizi bagi anak-anak usia dini. 


"Ini sejalan dengan prioritas program Capres dan Cawapres, Prabowo-Gibran,” kata Bendahara DPC Projo Aceh Singkil, Syarifuddin Bancin, sekaligus koordinator pembagian roti dan susu gratis.



Program pembagian susu dan roti gratis kepada anak-anak sekolah yang dicanangkan Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Diharapkan ini dapat mengatasi stunting di tanah air secara menyeluruh, dengan program ini anak-anak Indonesia terpenuhi asupan gizinya.


"Semoga dengan program ini, bangsa menjadi kuat siap menuju Indonesia Emas 2045," pungkas Syaripudin Bancin kepada awak media ini. 


(Jhonwer manik)