Malam ini, TKD Prabowo-Gibran Madina Meriahkan Nobar Debat Capres Dengan 18 Doorprize


 

Malam ini, TKD Prabowo-Gibran Madina Meriahkan Nobar Debat Capres Dengan 18 Doorprize

Minggu, 04 Februari 2024

Selebaran Nobar debat Capres 2024 TKD Prabowo Gibran Kabupaten Madina, Minggu (04/02/24).

Metro7news.com|Madina - Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar acara nonton bareng (Nobar) debat capres Tahun 2024 di Posko TKD di Desa Panggorengan, Kecamatan Panyabungan, Minggu (04/02/24).


Nobar yang dimulai pukul 19.00 WIB, ini juga akan dimeriahkan dengan doorprize dan hadiah kemenangan lainnya.


Ketua TKD Prabowo-Gibran Madina, H. Erwin Efendi Lubis, SH kepada wartawan menjelaskan, bahwa di debat Capres yang akan di gelar oleh KPU malam ini merupakan debat terakhir. 


“Ada doorprize dan hadiah menarik lainnya yang akan dapat dibawa pulang warga yang menonton debat Capres ini di Posko TKD Prabowo-Gibran.” ungkapnya. 


Lanjutnya, politisi Partai Gerindra ini juga yakin bahwa Capres Prabowo akan dapat memberikan performa terbaiknya dalam debat. 


“Saya yakin Pak Prabowo akan bisa mengambil hati masyarakat dengan segala kemampuan terbaik yang beliau miliki. Karena saya melihat semua program dan visi misi yang Pak Prabowo serta Cawapres Gibran tawarkan kepada masyarakat sangat baik, sehingga akan terwujud Bersama Indonesia Maju,” tuturnya.


Tak itu saja tambahnya, Erwin juga yakin bahwa dalam pemilihan presiden (Pilpres) pada 14 Februari 2024 nanti, Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran. 


(MSU)