H. Ajo Irawan Caleg Hanura Gelar Yasinan dan Zikir Bersama Ratusan Masyarakat dan Tim Pemenangannya


 

H. Ajo Irawan Caleg Hanura Gelar Yasinan dan Zikir Bersama Ratusan Masyarakat dan Tim Pemenangannya

Jumat, 09 Februari 2024

Kegiatan Kampanye dialogis di isi dengan yasinan, zikir, dan do'a bersama dengan ratusan masyarakat dan tim pemenangan H. Ajo Irawan dari Partai Hanura nomor satu, Dapil 4 Sultan Daulat, Subulussalam.

Metro7news.com|Subulussalam - Ratusan masyarakat dan tim pemenangan hadir untuk menggelar yasinan dan zikir, dan doa bersama untuk pemenangan H. Ajo Irawan Caleg dari Partai Hanura dengan nomor urut satu, Dapil 4 Sultan Daulat, Kota Subulussalam.


Selesainya do'a bersama, tim moderator Jubir H.Ajo Irawan, Sabtuman, salah seorang tokoh di kecamatan Sultan Daulat Desa Gunung Bakti Kota Subulussalam, mengajak para masyarakat untuk memilih H.Ajo Irawan dengan harapan supaya H.Ajo Irawan kembali duduk kembali menjadi anggota DPRK Subulussalam, Kamis (08/02/24).


Perlu kita ketahui, Kata Sabtuman, kinerja H. Ajo Irawan semasa menjabat Anggota DPRK Tahun 2014 sudah banyak kita rasakan, salah satunya dorongan pembangunan jalur dua pembangunan masjid, pembukaan jalan alternatif ke kebun warga dan lainnya.


Menurutnya, mari kita belajar dari 5 tahun yang lalu empat anggota dewan kita dari kecamatan ini, juga kita lihat pembangunan dari lima tahun ini.


"Perlu kita ketahui, H. Ajo Irawan tidak ada kata jual suara, optimis untuk menang dan berkeinginan untuk melanjutkan pembangunan yang tertunda dengan satu tujuan meraih kemenangan," jelasnya.


lanjutnya lagi, kalau kita bersama satu tujuan tidak ada kata untuk jual suara dan itu ril, jangan dengarkan kata orang, itu bisa merusak kita. Mari bersama-sama kita menjemput kemenangan, jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 pilih nomor urut satu, H. Ajo Irawan.


"Mengingat Pemilu tidak lama lagi, mari bersama-sama kita bangun Kecamatan Sultan Daulat, kampung kita ini. Kalau bukan kita siapa lagi, mohon do'a dukungan dan pilihannya," tutupnya.


Pantauan Metro7news.com di Posko kemenangan, terlihat antusias warga dan kegiatan tersebut sangat di sambut baik oleh kalangan masyarakat sekitar dan dari luar.


(Amdan Harahap)