Miska Gewasari di Gadang-gadang Jadi Kadis Pendidikan Deli Serdang


 

Miska Gewasari di Gadang-gadang Jadi Kadis Pendidikan Deli Serdang

Kamis, 29 Februari 2024

Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar.

Metro7news.com|Deli Serdang - Setelah selesai Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melakukan Asesmen, pada Kamis (15/02/24)  lalu di Prima Hotel Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, yang di ikuti sebanyak 29 orang, terdiri dari Asisten, kepala dinas dan staf ahli. 


Hal tersebut untuk dilakukan perombakan pada struktur pemerintahan kabupaten (Pemkab) yang ada saat ini, bukan hanya dilakukan perombakan saja, juga akan dilakukan penurunan eselon, bahkan ada yang mendapatkan sanksi seperti non job kepada para kepala dinas (Kadis) yang di duga selama ini tidak mendukung program kerja bupati. Sebab Bupati Deli Serdang ke 14 ini juga mempunyai penilaian tersendiri. 


Setelah Asesmen selesai dilaksanakan, beredar isu yang diterima awak media ini dari kalangan Pemkab Deli Serdang tentang informasi tersebut.


Sekarang ini, para Kadis sepertinya jantungan dikarenakan, apakah mereka termasuk yang terkena rotasi atau juga terkena non job.                  


Mungkin juga mereka sudah mendapat tiupan angin, mereka termasuk salah satu yang di isukan terkena rotasi, dan juga terkena non job.                          


Dan, para Kadis tidak menyadari jabatan yang selama ini mereka emban, tidak lain hanya sebuah titipan dan amanah, dan sifatnya sementara, tidak untuk selamanya. 


Sementara, Bupati HM Ali Yusuf Siregar akan melakukan pelantikan para Kepala OPD, sesuai isu yang didapati, pada Senin (04/03/24) mendatang. 

              

Sedangkan, Kadis yang terkena rotasi serta tidak mendapat lagi jabatan sesuai rumor yang didapatkan awak media, Kamis (29/02/24) di Lingkungan Pemkab Deli Serdang.                      


Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Deli Serdang Amos F. Karo-Karo diturunkan jabatannya menjadi Sekretaris Kesbangpol Deli Serdang, Kadis Kominfo Deli Serdang Cheristine Siagian tidak mendapatkan jabatan alias di non job kan, begitu juga dengan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amri Tambunan, Hanif Fahri.    


Kadis Pendidikan Deli Serdang, Yudi Hilmawan, SE, MM dirotasi ke Pariwisata, dan Kadis Pariwisata Ismail menjadi Kadis Infokom Deli Serdang. 


Kadis Cipta Karya, Rahmadsah menjadi Kadis Ketahanan Pangan, sementara Kadis Ketahanan Pangan T. Zaki Aufa mendapatkan kepercayaan ke Asisten I dan Citra Capah di rotasi menjadi Kepala Badan Pendapatan Deli Serdang.   


Sedangkan, Hendra Wijaya di isukan akan menempati posisi Asisten II, dan Asisten II yang selama ini di jabat oleh Khoirum Rizal akan di tarik menjadi Kepala Dinas Perkim Deli Serdang, Kadis Perkim yang selama ini Heriansyah Siregar dirotasi menjadi Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (Citaru). Kabupaten Deli Serdang. 


Dan Kepala Dinas Cipta Karya, Rahmat belum didapatkan informasinya dirotasi ke dinas mana. Kadis Sosial, Rudi Tambunan juga akan mendapatkan promosi menjabat Asisten III. 


Kepala BKKBN, Miska Gewasari disebut sebut akan mengisi jabatan Kadis Pendidikan Deli Serdang menggantikan Yudi Hilmawan.


Sementara, yang tidak ada nama, masih menduduki jabatan tetap.


(red)