Nobar Debat Capres di Posko TKD Prabowo-Gibran Madina, Dihadiri Ratusan Massa Pendukung


 

Nobar Debat Capres di Posko TKD Prabowo-Gibran Madina, Dihadiri Ratusan Massa Pendukung

Minggu, 04 Februari 2024

Nobar debat Capres 2024 di Posko TKD Prabowo Gibran Madina, Minggu (04/02/24).

Metro7news.com|Madina - Antusias ratusan masyarakat terlihat mengikuti nonton bareng (Nobar) debat calon presiden (Capres) di Posko TKD Prabowo-Gibran di Desa Panggorengan, Kecamatan Panyabungan Kota, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Minggu (04/02/24) malam.


Nonton bareng debat Capres 2024 terakhir yang dilaksanakan TKD Prabowo-Gibran Madina ini dimulai sejak pukul 19.00 WIB, yang diselenggarakan KPU RI dan ditayangkan di saluran Televisi Nasional.


Pantauan wartawan, seluruh partai koalisi pendukung Paslon 02 Prabowo-Gibran Madina, terlihat hadir dalam acara Nobar ini. Dan tak ayal sorak sorai penonton pun terdengar hingar bingar setelah Paslon dukungan mereka memberikan jawaban atas pertanyaan para kandidat dan panelis dalam debat Capres tersebut.


Ditambah lagi, acara Nobar debat Capres di Posko TKD Prabowo-Griban Madina ini semakin meriah. Karena adanya selingan Door Prize dengan hadiah seperti sepeda, televisi, dispenser, kompor gas dan hadiah menarik lainnya.


Kemudian, kemeriahan acara Nobar debat Capres ini semakin terasa ketika TKD Prabowo-Gibran Madina juga menggelar lomba joget “Gemoy” ala Capres Prabowo dengan syarat menggunakan kaos pemenangan Prabowo-Gibran.


Ketua TKD Prabowo-Gibran Madina, H Erwin Efendi Lubis, SH disela acara Nobar debat Capres kepada wartawan mengungkapkan, tujuan TKD Prabowo-Gibran Madina menggelar Nobar malam ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang siapa dan bagaimana kandidat Capres yang layak untuk dipilih.


Dan malam ini imbuhnya, setelah kita melihat beberapa sesi acara debat, apa yang disampaikan dan apa yang dijawab Pak Prabowo sudah cukup meyakinkan kami bahwa beliau memang layak untuk memimpin negara yang kita cintai ini.


“Dari apa yang dijawab oleh Pak Prabowo atas pertanyaan panelis sudah cukup meyakinkan kami bahwa beliau memang sangat pantas menjadi pemimpin di negeri ini," sebutnya.


Sementara itu, Haris (37) salah seorang masyarakat yang hadir Nobar debat Capres menyatakan, malam ini setelah dengan seksama menonton debat Capres dari seluruh kandidat, baik itu Paslon 01, 02 dan 03 untuk tanggal 14 Februari 2024 mendatang, sudah yakin dengan akan kandidat pilihannya.


Ketika ditanyakan wartawan, siapakah kandidat pilihannya itu, Haris menjawab sudah jelas Paslon 02 Prabowo-Gibran. Sebab, dalam setiap jawaban dan caranya menanggapi pertanyaan sangat memuaskan. 


(MSU)