Ratusan Massa Pendukung Dwi Andrean Ikut Meriahkan Kampanye Akbar Capres 02


 

Ratusan Massa Pendukung Dwi Andrean Ikut Meriahkan Kampanye Akbar Capres 02

Senin, 05 Februari 2024

Kampanye Akbar, Dwi Andrean (berdiri di jeep) memimpin pawai yang diikuti ratusan pendukungnya.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Ratusan massa pendukung Caleg Gerindra Nomor Urut 2 Dapil 2 DPRD Tanjungbalai, Dwi Andrean Panjaitan, SE ikut memeriahkan Kampanye Akbar yang dilaksanakan oleh TKD Prabowo Gibran Kota Tanjungbalai, di Gedung Wanita, Jalan Gereja Kota Tanjungbalai, Senin (05/02/24). 


Ratusan massa yang berasal dari Milenial Centre Tanjungbalai (MCT), relawan serta simpatisan dan pendukung Dwi Andrean sebelumnya melakukan Parade Pawai Kampanye Akbar dengan menggunakan mobil, sepeda motor dan beca bermotor yang mengelilingi sejumlah ruas jalan di Kota Tanjungbalai.  



Pawai yang digelar oleh Partai Gerindra tersebut berakhir di depan Gedung Wanita Kota Tanjungbalai. Selanjutnya, Dwi Andrean bersama massa pendukungnya langsung mengikuti acara Kampanye Akbar TKD Prabowo Gibran di tempat tersebut. 


Amatan wartawan, Dwi Andrean yang menggunakan Jeep Wilys terbuka, sebelum memasuki area kampanye, ratusan massa pendukungnya dengan spontan meneriakkan yel-yel Dwi Andrean menang, Prabowo Gibran satu putaran. 



Salah seorang kaum ibu yang tergabung dalam massa pendukung Dwi Andrean, kepada wartawan mengatakan, bahwa mereka akan tetap solid dan terus bergerak untuk memenangkan Dwi Andrean di Pemilu 14 Februari mendatang.


"Kami terus solid memberikan dukungan penuh kepada Dwi Andrean, untuk maju sebagai Anggota DPRD Tanjungbalai dalam Pemilu besok. Pilihan kami sudah final, kami sangat optimis Dwi Andrean akan menang," sebutnya. 


Untuk diketahui, Dwi Andrean Panjaitan, SE adalah putra Almarhum Haji Alfian Panjaitan (mantan Anggota DPRD Tanjungbalai). Ia menamatkan kuliahnya pada jenjang S1 di Medan. Merupakan putra daerah Kota Tanjungbalai yang terus melakukan terobosan bagi kepentingan masyarakat Kota Tanjungbalai. 


Dwi Andrean adalah salah seorang kaum intelektual milenial yang telah banyak berperan aktif di Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa di Sumatera Utara. Ia juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kota Medan. 


Saat ini, Dwi Andrean juga merupakan founder Milenial Centre Tanjungbalai (MCT), organisasi yang menjadi wadah pemersatu putra-putri kaum muda milenial di Kota Kerang.


MCT yang dibangunnya, memiliki visi sebagai sebuah organisasi dan komunitas pemuda milenial yang akan berperan dan berkontribusi bagi pembangunan daerah Kota Tanjungbalai.


(ds)