Ribuan Pendukung Dwi Andrean Ikuti Senam Gemoy Massal di Tanjungbalai


 

Ribuan Pendukung Dwi Andrean Ikuti Senam Gemoy Massal di Tanjungbalai

Sabtu, 10 Februari 2024

Ribuan pendukung dan simpatisan Dwi Andrean terlihat antusias mengikuti Senam Gemoy yang diadakan oleh BPP.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Ribuan pendukung dan simpatisan Caleg Gerindra Nomor 2 Dapil 2 DPRD Tanjungbalai, Dwi Andrean Panjaitan, SE terlihat antusias mengikuti Senam Gemoy Massal yang diadakan oleh Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Prabowo Gibran di Jalan Husni Thamrin Kelurahan Pahang Datuk Bandar, Sabtu (10/02/24), sekira pukul 08.30 WIB.


Turut hadir dalam acara Senam Gemoy Massal, Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Tholib, S.Ag.MM, Perwakilan TKD Prabowo Gibran Sumut, Andre Harahap, Founder MCT, Dwi Andrean Panjaitan, SE beserta jajaran pengurus, Polres Tanjungbalai dan sejumlah Tokoh Masyarakat Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.


 

Dwi Andrean Panjaitan, SE (dua kanan)

Dwi Andrean dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih atas atensi masyarakat terhadap kegiatan tersebut. Dirinya kembali mengingatkan, agar masyarakat dapat menguatkan hati dan barisan untuk memenangkan dirinya pada Pemilu 14 Februari mendatang dan memenangkan Capres 02 Prabowo Gibran dalam Pilpres nanti. 


"Saya hanya ingin mengingatkan kembali, agar kita semua tetap solid dan menguatkan hati untuk memenangkan Pileg dan Capres 02 Prabowo Gibran di Pemilu Minggu depan. Bukan hanya kita, mari kita ajak yang lain untuk berjuang bersama-sama," teriaknya. 



Pidato sambutan Dwi Andrean itu pun langsung mendapat sambutan yel-yel kemenangan dari ribuan massa yang hadir. 


Ditempat sama, Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Tholib mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan olah raga bagi masyarakat yang dilaksanakan oleh Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kota Tanjungbalai.  


Menurutnya, pembangunan yang berkelanjutan teramat penting bagi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Tanjungbalai. Masyarakat tentunya terus mendambakan pembangunan infrastruktur, listrik, air bersih dan pariwisata yang tertata dengan baik.


Untuk itu, ia pun meminta agar masyarakat bersedia mendukung program pemerintah terkait pembangunan yang berkelanjutan. 


"Saat ini, Jalan Tol yang dibangun oleh pemerintah telah sampai Kota Kisaran, tinggal 30 KM lagi sampai ke Tanjungbalai. Kita berharap, Jalan Tol akan sampai juga ke Tanjungbalai nantinya. Mari kita dukung program pembangunan berkelanjutan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat," sebutnya. 


Acara Senam Gemoy dirangkai dengan pemberian sarapan bubur dan penyaluran bingkisan Sembako kepada seluruh peserta. Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan kondusif.


(ds)