Syarifuddin Bancin : Projo Aceh Singkil Wajib All In Untuk Prabowo-Gibran


 

Syarifuddin Bancin : Projo Aceh Singkil Wajib All In Untuk Prabowo-Gibran

Senin, 05 Februari 2024

DPC Projo Aceh Singkil kembali membagikan roti dan susu gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Metro7news.com|Aceh Singkil - DPC Projo Aceh Singkil, kembali melakukan aksi solidaritas berbagi dengan masyarakat Kampung Siatas, Kecamatan Simpang Kanan dan juga kepada pengguna Jalan Tugu Simpang  Rimo, Senin (05/02/24).


“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengajak masyarakat untuk memilih Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran. Mengingat pencoblosan tinggal 9 hari lagi,” ujar Syarifuddin Bancin selaku ketua pelaksana kegiatan berbagi.


Relawan Projo Aceh Singkil dalam kegiatan bagi-bagi susu dan roti gratis mendapat sambutan antusias dari masyarakat setempat dan pengguna jalan.



Pada kesempatan itu, masyarakat sempat berteriak hidup Prabowo-Gibran, menang satu putaran. Jalan disekitar sempat terlihat macet karena disesaki masyarakat yang ingin mendapatkan pembagian.


Dalam kurun waktu satu jam, sebanyak 1000 paket habis dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan. Kami senang bisa kampanye sambil berbagi kepada sesama.


"Harapan kami ke depan lebih banyak lagi yang bisa kami berikan seperti paket Sembako agar dapat memenangkan pasangan 02 dalam satu putaran, kita wajib All in,” ungkap Syarifuddin Bancin selaku ketua pelaksana.


DPC Projo Aceh Singkil yakin pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pemilu dalam satu putaran dan masyarakat Aceh Singkil membutuhkan calon presiden yang mampu bekerja mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat menuju Indonesia Emas 2045. 


"Bukan Capres yang hanya pintar merangkai kata-kata dan memberi harapan palsu yang membuai. Kami pikir masyarakat Aceh Singkil sudah cerdas dalam menentukan pilihannya,” pungkasnya.


(jhonwer manik)