Final Gastrack Motorcross Season 2 Tahun 2024 di Sirkuit Kampung Pemuda Pancasila Medan Denai Cukup Meriah


 

Final Gastrack Motorcross Season 2 Tahun 2024 di Sirkuit Kampung Pemuda Pancasila Medan Denai Cukup Meriah

Senin, 04 Maret 2024

Ketua PP PAC Medan Denai, Guntur Syahputra foto bersama kepada para pemenang. 

Metro7news.com|Medan - Gastrack Motocross Season II Tahun 2024 memasuki babak semifinal dan final yang berlangsung di Lintasan Motor Cross Bintang Start Sirkuit (BSC) Kampung Pemuda Pancasila Jalan Jermal XVI, Kecamatan Medan Denai, memperebutkan piala Ketua Pemuda Pancasila (PP) Medan Denai, Minggu (03/03/24).


Crosser yang masuk kedalam semifinal-final ada dari Jawa Tengah, Lampung, Aceh, hingga seputaran Sumatera Utara memperebutkan sejumlah kelas antara lain, Kelas MX 250 CC, Kelas MX 65 CC, Kelas Trail Standart 155 CC Pro, Kelas RBT Open, Kelas RBT Campuran Non Kategori, Kelas Sport dan Trail Non Kategori.



Dan Kelas Bebek Modifikasi 4T Non Kategori, Kelas Bebek Modifikasi 4T 125 CC Pro, Kelas Trail STD Pemula U-18, Kelas Bebek STD Pemula U-18, Kelas FFA Open, serta Kelas Lokal KPP.


Pada kesempatan itu, Guntur Syahputra, Ketua PAC Medan Denai mengatakan, kegiatan ini sudah memasuki semifinal dan final, dengan berakhirnya event ini bisa membentuk karakter dan memotivasi pemuda dalam kecintaan terhadap suatu olahraga, salah satunya motor cross.



Ditambahkannya, dengan memasuki semifinal-final event Motorcross-Grasstrack Sesion II ini, berharap dapat melahirkan bibit-bibit unggul Kota Medan dan dapat berkiprah di level nasional maupun internasional


Semifinal dan final kejuaraan Motorcross-Grasstrack mendapat sambutan meriah penonton. Apalagi saat mereka melakukan jumping, penonton pun bertepuk tangan meriah. Cuaca panas dan kondisi sirkuit yang berdebu tak menyurutkan minat penonton.


Berikut nama-nama Juara Umum dari beberapa kelas, Kelas Non Kategori diraih oleh Bima Jion, Kelas RBT diraih oleh Ilham S, Kelas Pemula diraih oleh Gio Van H, Kelas Pro diraih oleh M. Zusrizal, Kelas Mx 65 CC diraih oleh Alfi, dan Kelas Mx 250 CC diraih Robby Nasution.


Puncak acara kejuaraan Grasstrack dan Motocross berlangsung hingga malam hari dengan acara penyerahan hadiah dan malam hiburan yang menghadirkan para penari balet hingga ada pesta kembang api.


(Eka Wardani)