Masyarakat keluhkan Akses Jalan Lintas Desa Darussalam Tidak Ada Perbaikan


 

Masyarakat keluhkan Akses Jalan Lintas Desa Darussalam Tidak Ada Perbaikan

Senin, 11 Maret 2024


Kondisi jalan di Desa Darussalam, Kecamatan Longkib sudah hancur dan susah di lalui kenderaan roda dua, dan empat, apalagi di musim penghujan.

Metro7news.com|Subulussalam - Warga keluhkan kondisi jalan rusak dan becek apalagi disaat musim penghujan di Desa Darussalam, Kecamatan Longkib yang rusak parah dan banyak lobang.


Saat ini, kondisi jalan tersebut sudah semakin parah, bahkan kalau musim penghujan masyarakat sangat sulit untuk melintas menggunakan kendaraan roda dua, bahkan roda empat.


"Kini kondisi jalan sudah banyak yang berlobang dan becek serta susah dilalui karena kondisinya licin," kata salah seorang warga kepada Metro7news.com, Senin (11/03/24).


Saat awak media ini memantau langsung kelapangan, terlihat kondisi jalan tersebut becek dan licin, susah untuk dilintasi. Apalagi disaat musim penghujan sekarang ini,


Karena jalan tersebut merupakan akses jalan utama dari Desa Darussalam menuju Kecamatan Longkib, dan satu-satunya akses masyarakat untuk mengeluarkan hasil taninya, baik menuju sekolah, Puskesmas, dan keluar masuk Kota Subulussalam. 


Salah seorang warga Darussalam berharap kepada pemerintah terkait untuk dapat menindak lanjuti akses jalan ini, perbaikan jalan yang merupakan jalan utama antar desa.


"Kami berharap ada keseriusan pemerintah Kota Subulussalam,dan pusat untuk memperbaiki jalan ini," pungkas warga.


(Raja kombih)