Bacakada Madina H Endar Sutan Lubis Mendaftar ke DPC Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional


 

Bacakada Madina H Endar Sutan Lubis Mendaftar ke DPC Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional

Jumat, 26 April 2024

Penyerahan berkas pendaftaran Bacakada Madina H Endar Sutan Lubis di DPD PAN Madina, Jum'at (26/04/24).

Metro7mews.com|Madina - Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), H Endar Sutan Lubis, langsung berkunjung ke Sekretariat DPC Partai Demokrat dan DPD PAN Madina untuk mendaftar sebagai Bacakada dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Jum'at (26/04/24).


Kunjungan Endar Sutan Lubis ke DPD Partai Demokrat dan DPD PAN Kabupaten Madina disambut hangat oleh Tim Penjaringan Cakada Partai Demokrat Madina, dan sekaligus menerima berkas pendaftaran Bacakada Endar Sutan Lubis.


Di Kantor DPD Partai Demokrat Kabupaten Madina, Endar Lubis menyampaikan tekatnya untuk maju pada Pilkada Madina 2024 untuk mengabdi di Bumi Gordang Sambilan yang telah menjadi impiannya untuk berbakti dalam memajukan pembangunan Mandailing Natal.


"Niat saya untuk jadi calon Bupati Madina untuk melanjutkan semua program pembangunan yang telah didasari oleh pemimpin Madina sebelum-sebelumnya," sebutnya.


Sementara di Kantor DPD PAN Madina langsung disambut hangat H Nis'ad Siddiq Nasution yang merupakan Ketua DPD PAN Madina,


"H Endar Sutan Lubis bukan orang lain lagi, beliau merupakan kader BM PAN, sudah seharusnya kader PAN Madina mendukung dan memenangkannya," ungkap  H Nis'ad Siddiq Nasution.


(MSU).