Pemda Madina Gelar Acara Halalbihalal di Masjid Agung Nur Ala Nur


 

Pemda Madina Gelar Acara Halalbihalal di Masjid Agung Nur Ala Nur

Rabu, 17 April 2024

Acara Halalbihalal Pemda Madina di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Rabu (17/04/24).

Metro7news.com|Madina - Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an, acara halal bihalal Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dilaksanakan di Masjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Rabu (17/04/24).


Acara halalbihalal ini dihadiri Bupati Madina, H M Jafar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi Nasution, Kepala Kejaksaan Negeri Mandailing Natal, Novan Hadian, SH, Kepala Kantor Kementerian Agama Madina AQ Kapolres Madina yang diwakili Kapolsek Panyabungan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemda Madina.


Dalam pidatonya, Bupati Madina H M Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan, dalam acara halalbihalal ini tidak hanya sekedar saling bersilaturahmi dan bersalaman akan tetapi bagaimana sesama pejabat dilingkungan Pemda Madina bisa saling memaafkan di Hari Raya Idul Fitri ini.


"Pada Hari Raya Idul Fitri ini mari kita saling memaafkan antar sesama dilingkungan Pemda Madina ini," ungkapnya.


H M Jafar Sukhairi Nasution juga menegaskan, agar seluruh ASN di Lingkungan Pemda Madina untuk meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas, dan menjadi contoh yang baik ditengah masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, serta meningkatkan pelayanan terhadap publik.


Acara halalbihalal Pemda Madina ini juga di isi dengan tausiah dari Al Ustad H Marwan, yang dalam ceramahnya mengajak seluruh yang hadir untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subahana Wata'ala dan mensyukuri nikmat di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.


Usai mendengarkan tausiah seluruh peserta halalbihalal melanjutkan acara salam salaman untuk saling memaafkan.


(MSU)