Pererat Silaturahmi, Dinas Pendidikan Tanjungbalai Gelar Acara Halalbihalal


 

Pererat Silaturahmi, Dinas Pendidikan Tanjungbalai Gelar Acara Halalbihalal

Rabu, 17 April 2024

Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai mengadakan acara halalbihalal yang dihadiri seluruh pegawai Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah Sekota Tanjungbalai.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Dinas Pendidikan Tanjungbalai mengadakan halalbihalal dalam momentum Hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Aula Dinas Pendidikan Tanjungbalai, Selasa (16/04/24).


Acara dilaksanakan secara sederhana dengan dihadiri seluruh Pegawai Dinas Pendidikan Tanjungbalai, dan Kepala Sekolah Sekota Tanjungbalai. Acara dibuka dengan sambutan sekaligus arahan bimbingan Kepala Dinas Pendidikan Tanjungbalai, Mariani, S.Si.,M.Si.



Dalam arahannya, Kepala Dinas Pendidikan Tanjungbalai mengatakan semoga dengan adanya halalbihalal mampu mempererat hubungan antar sesama dan memberikan pelayanan dan peningkatkan untuk pendidikan Kota Tanjungbalai.


Selanjutnya, acara dirangkai dengan momen bersalaman dengan seluruh Pegawai Dinas Pendidikan dan diakhiri dengan foto bersama.


"Semoga dengan adanya acara halalbihalal ini, keluarga besar Dinas Pendidikan Tanjungbalai dapat mempererat hubungan antar sesama dan mendapat pahala dari Allah SWT," kata Kadisdik.


(ds)