Bhabinkamtibmas Polres Subulussalam Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Peringatan Hari Buruh


 

Bhabinkamtibmas Polres Subulussalam Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Peringatan Hari Buruh

Rabu, 01 Mei 2024


Dalam rangka peringatan hari buruh tanggal 01 Mei 2024 Polsek Penanggalan melaksanakan bakti sosial dengan menyuburkan benih ikan bersama para buruh di Kecamatan Penggalan Kota Subulussalam. 

Metro7news.com|Subulussalam - Bhabinkamtibmas Polsek Penanggalan Polres Subulussalam, Bripka Badrurahman menghadiri kegiatan bakti sosial dalam peringatan hari buruh yang dilaksanakan di Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Rabu (01/05/24).


Bakti sosial tersebut dilaksanakan dengan kegiatan positif berupa tebar benih ikan mas dan ikan nila sebanyak 2000 ekor  di bantaran Sungai Lae Kombih, Kampong Sikelang.


Kapolres Subulussalam, AKBP Yhogi Hadisetiawan dalam keterangannya mengatakan, pihaknya turut serta dalam memperingati kegiatan tersebut sebagai bentuk mendukung kegiatan positif dalam pelestarian alam dan lingkungan.


"Saya beserta staf dan jajaran Polres Subulussalam mengucapkan selamat hari buruh, kepada semua rekan-rekan pekerja di Kota Subulussalam. Selama ini koordinasi dan komunikasi kita Polres Subulussalam dengan para pengurus serikat buruh di sudah berjalan dengan baik," ucap Kapolres.


Maksud dan tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah untuk menstabilkan sungai agar tidak tercemar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.


"Mari bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan di seputaran kita," ujarnya.


Harapannya kegiatan bakti sosial yang positif dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dengan lancar tanpa terkendala hal apapun.


(Humas/Amdan Harahap)