Patroli Bersepeda Sat Samapta Polres Tanjungbalai Pastikan Kegiatan May Day Kondusif


 

Patroli Bersepeda Sat Samapta Polres Tanjungbalai Pastikan Kegiatan May Day Kondusif

Kamis, 02 Mei 2024

Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli bersepeda sekitar Kota Tanjungbalai dalam rangka hari buruh nasional dan ulang tahun Vihara Dewi Samudra.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas kondusif dalam memperingati May Day dan ulang tahun Vihara Dewi Samudra, Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli bersepeda sekitar Kota Tanjungbalai.


Kegiatan patroli ini berlangsung pada Rabu (01/05/24) pukul 10.00 WIB sampai selesai, dipimpin Plt Kasat Samapta, Iptu Demonstar, SH.,MH diikuti KBO Sat Samapta, Ipda Sem H Sinaga, SE dan Personel Samapta.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Plt Kasat Samapta saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan patroli bersepeda ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif, monitoring dan memberikan kenyamanan di tengah masyarakat dalam kegiatan memperingati Hari Buruh (May Day) dan Ulang Tahun Vihara Dewi Samudra.


Adapun sasaran lokasi tujuan patroli bersepeda yang kami laksanakan yaitu wilayah perkotaan diantaranya Klenteng Dewi Samudra, Klenteng Cetiya, Klenteng Arya Satyani, Jalan Jenderal Sudirman bundaran PLN, Jalan Gereja, Jalan Asahan, Jalan Masjid, Jalan Imam Nonjol, Jalan Teuku Umar dan Jalan S.Parman.


"Dalam kegiatan patroli ini, kami juga berdialog dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk turut menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di lingkungannya," ujar Kasat.


(Humas/ds)