Optimalisasi Kamtibmas di Perairan, Personel Satpolairud Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli Dialogis


 

Optimalisasi Kamtibmas di Perairan, Personel Satpolairud Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli Dialogis

Senin, 10 Juni 2024

Pejabat Sementara Kasubnitbinmasair unit patroli Satpolairud Polres Tanjungbalai, Bripka Juanda menyambangi masyarakat di Tagkahan Haji Rosul, Jalan Veteran, Senin (10/06/24) sekira pukul 09.34 WIB sampai dengan selesai.


Metro7news.com|Tanjungbalai - Guna menjaga situasi Kamtibmas di laut, agar warga nelayan tetap rukun, Pejabat Sementara Kasubnitbinmasair unit patroli Satpolairud Polres Tanjungbalai, Bripka Juanda menyambangi masyarakat.


Giat sambang berlangsung di Tagkahan Haji Rosul, Jalan Veteran, Senin (10/06/24) sekira pukul 09.34 WIB sampai dengan selesai.


Kepada wartawan, Bripka Juanda mengatakan, guna terus mewujudkan Kamtibmas agar kondusif di perairan, dirinya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga nelayan agar tetap menjaga kerukunan antar sesama nelayan tradisional lainnya serta menjaga situasi yang kondusif disaat melaut.


Kalau ada menemukan atau mendapat informasi tentang kapal yang di curigai membawa barang ilegal atau membawa PMI yang tidak sesuai prosedur segera melaporkan ke petugas di perairan dan bijak menggunakan Medsos. 


"Jangan mudah percaya pada suatu berita yang belum jelas kebenarannya (berita bohong/ hoax) serta jangan melibatkan diri pada peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba karena hukumannya berat dan lama," terang Bripka Juanda.


(Humas/ds)