Bupati Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter XIV Kabupaten Asahan


 

Bupati Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter XIV Kabupaten Asahan

Rabu, 10 Juli 2024

Staf Ahli Bupati Asahan mewakili Bupati menyambut kepulangan jamaah haji kloter XIV Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

Metro7news.com|Asahan - Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si menyambut kepulangan jamaah haji kloter XIV Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (09/07/24).


Terlihat dalam penyambutan itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Camat, Ketua MUI Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.



Pada laporannya, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Drs. H. Saripuddin Daulay, S.Ag., M.Pd menyampaikan, jamaah haji Kabupaten Asahan pada kloter 14 berjumlah 18 orang, terdiri dari 8 orang laki-laki dan 10 orang perempuan. Kloter 14 Kabupaten Asahan ini bergabung dengan jamaah haji asal Kabupaten Deli Serdang yang berjumlah 324 orang, Humbahas 1 orang dan Tapanuli Utara 6 orang.


Ditempat yang sama, Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, mengucapkan selamat datang kembali para dhuyupurrahman di Kabupaten Asahan.



"Kita patut bersyukur bahwa jamaah haji asal Kabupaten Asahan dalam keadaan sehat walafiat selama di tanah suci dan sesampainya kembali ke Kabupaten Asahan ini dengan selamat dan sehat walafiat pula," ucapnya. 


John juga mengatakan, selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak famili. Besar harapan kita, semoga memperoleh haji yang mabrur dan mabruroh serta dapat menjadi panutan dan contoh teladan yang baik bagi masyarakat sekitar, khususnya keluarga masing-masing. sehingga dapat memberikan warna untuk mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 


"Kepada jamaah haji yang telah kembali mari kita sampaikan motifasi dan kesabaran yang tinggi kepada, saudara-saudara kita yang belum berangkat tahun ini, semoga Allah SWT mempermudah seluruh urusan kita untuk dapat berhaji di tahun depan," ungkapnya.


(kominfo/ds)