Optimalisasi Harkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso Laksanakan Patroli Malam Hari

Optimalisasi Harkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso Laksanakan Patroli Malam Hari

Selasa, 09 Juli 2024


personel Polsek Sei Tualang Raso melaksanakan patroli malam hari yang bertujuan untuk memastikan keamanan warga pada malam hari dan mencegah gangguan Kamtibmas seperti balap liar,.geng motor dan kejahatan lainnya.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Dalam menjaga keamanan Wilayah Hukum Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai, personel Polsek melaksanakan patroli malam hari. Kegiatan patroli tersebut berlangsung, pada Senin (08/07/24) pukul 22.00 WIB sampai dengan selesai.


Amatan wartawan dalam kegiatan patroli melibatkan personel Aipda M. Imran dan Bripka H. Gusnihardi.


Kapolsek Sri Tualang Raso, Iptu Hendra Karo-karo, SH., MH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan personel bertujuan untuk memastikan keamanan warga pada malam hari.



Juga mencegah gangguan Kamtibmas seperti balap liar dan kebut-kebutan, geng motor, pencurian pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, kejahatan narkoba,  premanisme dan lain-lain.


"Kehadiran personel di lapangan guna untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang sedang beraktifitas maupun terhadap yang sedang beristirahat," kata Kapolsek.


(Humas/ds)