PT. Relasindo Sinergi Utama Berbagi Bingkisan Sembako Jelang Lebaran


 

PT. Relasindo Sinergi Utama Berbagi Bingkisan Sembako Jelang Lebaran

Jumat, 07 Mei 2021

Ramadhan penuh berkah PT. Relasindo Sinergi Utama berbagi sembako kepada kaum dhuafa yang ditemui di jalanan.


Metro7news.com, Medan - Berapa hari lagi akan tiba hari kemenangan yang di nanti umat Islam di seluruh dunia, yaitu dalam menyambut Hari Raya 1 Syawal Idul Fitri 1442 H/2021. Tentunya hal ini tidak berbeda dengan situasi di wilayah manapun termasuk Indonesia, khususnya di Kota Medan, Sumatera Utara, 


Perusahaan Engenering Relasindo Sinergi Utama yang di pimpin oleh Direktur Utama REU,  Bapak Legito. ST bersama Pimpinan PT. Relasindo lainya gencar memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di Kota Medan .


Seperti yang terpantau awak media, diketahui bahwa sehari sebelumnya tepat pada Kamis tanggal 6 April 2021 yang lalu Direktur Operasional Bapak Ariy di bantu pengurus Relasindo lainya membagikan takjil gratis di beberapa mesjid terdekat dengan Kantor PT. Relasindo Sinergi Utama.


Kali ini mereka turun langsung kejalan membagikan bingkisan sembako jelang lebaran kepada kaum dhuafa, abang becak dan pengemis jalanan di seputaran jalanan yang ada di Kota Medan.


Kegiatan berbagi kali ini langsung di ikuti Pimpinan Utama PT. Relasindo Sinergi Utama Legito, ST bersama Tim Relasindo, Jum'at (07/05/2021).


Dikatakannya kepada awak media, kami melakukan ini dengan tujuan kemanusiaan dan turun langsung melihat kondisi di lapangan, bagaimana sulitnya saudara- saudara kita mengais rezeki di lapangan di masa yang sangat sulit seperti sekarang ini. 


Ditambahkannya, bahwa hal yang seperti ini adalah cara yang lebih menyentuh secara langsung dalam berbagi. Sehingga Relasindo Sinergi Utama dapat bermanfaat dan tepat sasaran dalam melaksanakan kegiatan berbagi ini.


Terpisah, saat awak media ini meminta tanggapan kepada Solihin sangat bahagia sekali saat menerima bantuan sembako. Dia mengucapkan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesuksesan kepada PT. Relasindo Sinergi Utama, dan di limpahkan kemudahan dalam segala urusannya.


"Bantuan ini sangat berarti untuk saya dan keluarga dalam menyambung hidup, apalagi sudah dekat lebaran, kami ucapkan terimakasih kepada PT. Relasindo, semoga sehat sehat selalu ya pak,"tutur Solihin yang berprofesi sebagi buruh lepas pada awak media .


Tokoh pemuda di Kota Medan, FR.Nasution memberikan apresiasi kepada PT. Relasindo Sinergi Utama, yang menurutnya adalah perusahaan yang memiliki kepedulian lebih pada masyarakat Kota Medan. Ini adalah program yang akan selalu di nanti oleh masyarakat luas.


"Semoga semua mendapat balasan dari Allah SWT, atas amal yang telah di perbuat oleh PT. Relasindo Sinergi Utama " sebut FR Nasution, Jum'at (07/05/2021). (Red)