Pedagang Pasar Jawa Inpres Belawan, Berharap Realisasi Pembangunan Pasar Terwujud


 

Pedagang Pasar Jawa Inpres Belawan, Berharap Realisasi Pembangunan Pasar Terwujud

Kamis, 02 September 2021

Foto Kepala Pasar Jawa Inpres Belawan, A. Damanik saat diwawancarai.


Metro7news.com, Belawan - Pedagang Inpres Belawan keluhkan kondisi bangunan pasar dan meminta kepada Pemerintah Kota Medan, agar secepatnya dapat mewujudkan pembangunan Pajak Inpres Jawa. Hal ini terungkap saat awak media ini mewawancarai para pedagang yang ada di pasar tersebut, pada Kamis ( 2/9/2021 ).

 

Terpisah, ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, A. Damanik selaku Kepala Pasar Belawan membenarkan permintaan para pedagang, yang ingin pembangunan Pajak Inpres Jawa, sesuai dengan visi-misi Walikota Medan Boby Nasution yang rencananya akan dibangun dan dianggarkan pada APBD Tahun 2022 mendatang.


" Memang benar para pedagang minta pembangunan pasar segera terwujud, hal ini sesuai rencana Pak Walikota Medan, Bobby Nasution, yang rencana pembangunan pasar ini masuk ke dalam APBD Tahun 2022,"ucap A. Damanik.


Dijelaskannya kepada media, bahwa perencanaan pembangunan pajak inpres tersebut dilaksanakan guna meningkatkan roda perekonomian masyarakat Belawan, bilamana pembangunan pajak tersebut dapat terlaksana dan mampu menampung para pedagang yang ada di daerah Belawan.


" Bila dapat terwujud pembangunannya, letaknya sangat bagus buat berdagang, dan para pedagang sangat berharap kepada Pak Walikota Medan, Bobby Nasution untuk segera merealisasikan pembangunan tersebut."pungkasnya.

(AK)