Peringati Maulid Nabi Muhammad S.AW, Polres Pelabuhan Belawan Santuni Anak Yatim


 

Peringati Maulid Nabi Muhammad S.AW, Polres Pelabuhan Belawan Santuni Anak Yatim

Jumat, 22 Oktober 2021

Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah mewakili Kapolres menyantuni anak yatim. (foto/Fendi)


Metro7news.com, Belawan - Polres Pelabuhan Belawan memberikan tali asih kepada 50 anak yatim, Jumat (22/10/21). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2021 kemarin.


Kegiatan tersebut, dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK., SH., MH, yang diwakili oleh Wakapolres, Kompol Herwansyah Putra, didampingi Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari, SH, dan Kasat Binmas, AKP Gunawan serta Kanit Dikyasa Sat Lantas, Ipda Jamalus.


Sementara, 50 anak yatim yang diberi santunan oleh Kapolres berasal dari Kelurahan Bagan Deli yang dibina oleh ustadz Drs.H. Asnawi Jamaluddin. 


Mereka melakukan doa bersama membacakan doa demi Kamtibmas yang kondusif serta kondisi negara agar segera lepas dari pandemi Covid-19.


Para Anak Yatim yang dipimpin Ustadz Drs. H. Asnawi Jamaluddin memberi apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya atas perhatian yang diberikan kepada para anak yatim.


"Semoga Kapolres beserta jajarannya, diberikan kelimpahan berkah dan kesehatan dari Allah SWT,"doa Asnawi Jamaluddin. (FL)