Silvia Indriani Butuh Uluran Tangan Dermawan


 

Silvia Indriani Butuh Uluran Tangan Dermawan

Kamis, 25 November 2021

Silvi Indriani (19), gadis yang menderita lumpuh karena penyakit, membutuhkan uluran tangan dermawan. (foto/Fendi Lubis) 


Metro7news.com, Belawan - Sungguh tragis nasib yang dialami seorang gadis bernama Silvia Indriani (19), Warga Jalan Cipanas Gang 8 No 11 Belawan II, Kecamatan Medan Belawan.


Gadis tersebut menderita penyakit pembuluh darah, syaraf adrenal kecilnya pecah, sehingga membuat ia lumpuh tidak bisa berjalan.


Gadis yang mengalami penyakit sejak berumur empat tahun itu membutuhkan bantuan perobatan dan kursi roda dari para dermawan.


Salah seorang pengurus Persatuan Masyarakar Belawan Maju (Permabem), Alpian MY kepada awak media mengatakan, bahwa dirinya merasa prihatin terhadap nasib yang dialami Silvia Indriani. 


"Selain ia tidak bisa berjalan, keluarga Silvia Indriani juga telah banyak mengeluarkan biaya untuk berobat," kata Alpian.


Alpian yang merupakan Sekretaris Permabem berharap kepada para dermawan yang ada di Kota Medan maupun di mana saja berada untuk dapat menyisihkan uangnya, untuk membantu Silvia Indriani.


"Kami berharap kepada para dermawan di mana saja berada, agar berkenan membantu biaya perobatan dan kursi roda untuk Silvia Indriani,"harap Alpian. (FL)