Pemerintahan Desa Makmur, Kecamatan Kalaena Lakukan Vaksin Massal


 

Pemerintahan Desa Makmur, Kecamatan Kalaena Lakukan Vaksin Massal

Selasa, 07 Desember 2021

 

Terlihat Kades Sumber Makmur, lagi melakukan koordinasi kepada para petugas vaksin, agar kegiatan vaksinasi massal ini berjalan lancar. (foto/M. Faizi)

Metro7news.com, Luwu Timur - Melanjutkan anjuran pemerintah tentang vaksinasi, Pemerintahan Desa Sumber Makmur, Kecamatan Kalaena, Kabupaten, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, melakukan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Sumber Makmur, Selasa (07/12/21), sekira pukul 09.00 WITA. 


Pantauan awak media dilapangan, kegiatan vaksinasi ini di selenggarakan oleh Kepala Desa (Kades), Sumber Makmur, berkolaborasi dengan Muspika Kecamatan Kalaena dengan tim vaksin dari Puskesmas Kalaena.



Saat di konfirmasi awak media kepada Kades Desa Sumber Makmur, Turatno AF, selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, untuk vaksinasi lanjutan hari ini rencananya berjumlah 76 orang, tetapi jika melebihi dari jumlah tersebut itu lebih baik lagi. 


“Vaksinasi massal ini, untuk 76 orang, namun kalau ada lebih dari jumlah yang ada, itu lebih baik lagi,”ujar Kades.


Ditambahkannya, semoga dengan adanya dilakukannya vaksinasi massal di desa ini, sudah melebihi dari vaksin sebelumnya.


“Semoga dengan adanya vaksinasi lanjutan ini, seluruh warga di Kecamatan Kalaena, khususnya di Desa Sumber Makmur terhindar dari penyebaran Covid-19.


Hadir pada kegiatan vaksinasi tersebut, Babinsa, Babinkantitmas Desa Sumber Makmur.


Kegiatan vaksinasi massal ini berjalan lancar sesuai protokol kesehatan. (M. Faizi)