AMPG Binjai Gelar HUT Ke 20, Dirangkai Dengan Baksos


 

AMPG Binjai Gelar HUT Ke 20, Dirangkai Dengan Baksos

Jumat, 11 Februari 2022

HUT AMPG ke 20, di warnai dengan kegiatan Baksos bersama anak yatim piatu. (foto : FN)


Metro7news.com, Binjai - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Binjai peringati HUT ke 20, sembari melaksanaka bakti sosial (Baksos), dengan makan bersama anak Yatim Piatu Darul Hamid Asalam, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Jum'at (11/02/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Muhamad Real Vatha Syahputra, SH atau yang akrab di sapa Real Umri mengucapakan terimakasih kepada para Santri yang ada di Yayasan Yatim Piatu Darul Hamid yang menerima PD AMPG Kota Binjai dengan sangat baik dan penuh antusias.


"Kami berharap semoga doa yang di sampaikan oleh adik-adik kami ini di hari ulang tahun (HUT), AMPG yang ke 20 ini, AMPG Kota Binjai mampu menjadi garda terdepan dalam menanamkan kecintaan kaum Milenial di Kota Binjai ini terhadap Partai Golkar,"ucap Real Umri.



Masih kata Real Umri, AMPG Kota Binjai bersama-sama dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H.Noor Sri Syah Alam Putra, ST sudah berkominmen untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Binjai. 


"Baik itu menang Pileg, maupun menang Pilpres dan Pilkada di Tahun 2024 mendatang,"tambah Real Umri.


Real Umri, SH, juga anak dari mantan Walikota Binjai dua priode, H. M. Ali Umri, berharap di Tahun 2024 ini ada kader PD AMPG Kota Binjai yang bisa duduk menjadi Legeslatif di Tahun 2024 mendatang.


"Saya juga berharap kader AMPG tetap solid, tangguh, dan terdepan dalam mendengar, menerima, dan menyampaikan aspirasi dari masyarkat Kota Binjai untuk di sampaikan kepada DPD Partai Golkar Kota Binjai, bahwa AMPG harus menjadi garda terdepan untuk Partai Golkar dan terus berada di tegah- tengah masyarakat,"jelasnya.


semnatar itu, Zulham pengurus Panti Asuhan Darul Hamid mengucapakan terimkasih kepada PD AMPG Kota Binjai yang mau membantu panti asuhan ini.   


"Semoga apa yang di berikan oleh PD AMPG Kota Binjai ini di balas oleh Allah SWT dengan yang berlipat ganda,"pintanya. (FN)