LSM LIRA Madina Berbagi Dengan Abang Becak Di Kota Panyabungan


 

LSM LIRA Madina Berbagi Dengan Abang Becak Di Kota Panyabungan

Selasa, 15 Februari 2022

DPD LSM LIRA Kabupaten Madina bagi-bagi makan siang gratis kepada para Abang Becak. (foto : Syawal)

Metro7news.com, Madina - Dewan Pengurus Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (DPD LSM LIRA), Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (15/02/2022) membagikan paket makan siang gratis kepada para Abang Becak di Kota Panyabungan.


Kegiatan sosial ini langsung dipimpin Bupati LSM LIRA Kabupaten Mandailing Natal, Ali Musa Nasution dan didampingi Ketua DPD Pemuda LIRA Kabupaten Mandailing Natal, Asron Nasution.


Ada sebanyak 150 paket nasi kotak yang dibagikan secara gratis kepada Abang Becak, dan ini secara serentak dilakuka  kepada Abang Becak yang sedang menunggu penumpang di sekitar Komplek Madina Square Panyabungan.


Bupati LSM LIRA Madina kepada awak media ini menyampaikan, pemberian paket makan siang gratis kepada Abang Becak ini merupakan bentuk keperdulian DPD LSM LIRA Kabupaten Mandailing Natal.


"Apalagi kondisi perekonomian kita  sekarang ini, sangat terpuruk akibat pandemi Covid-19, yang belum juga tuntas. Ini sangat dirasakan, terutama bagi Abang Becak yang pendapatannya menurun dratis akibat dampak Covid-19 yang melanda negeri ini,"ungkapnya. 


Pada kesempatan itu juga, Ali Musa Nasution selaku Bupati LIRA Kabupaten Madina, menghimbau agar kita semua tetap menjaga Prokes.


"Mari kita berdoa bersama-sama, agar pandemi yang melanda negeri kita ini cepat berakhir. Dan kita semuanya dapat beraktivitas seperti sediakala. Covid-19 tuntas, ekonomi kita kembali membaik lagi,"pungkas Ali Musa.


  (Syawal)