Polsek Percut Sei Tuan Lakukan Tes Swab Antigen Kepada Personelnya


 

Polsek Percut Sei Tuan Lakukan Tes Swab Antigen Kepada Personelnya

Selasa, 15 Februari 2022

Polsek Percut Sei Tuan lakukan tes swab antigen kepada seluruh jajarannya, guna mengantisipasi terpaparnya dari varian baru Covid-19. (foto : Humas Polsek)


Metro7news.com, Percut Sei Tuan – Untuk mengantisipasi penyebaran varian baru virus Covid-19, Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan melakukan tes Swab Antigen kepada seluruh jajarannya, mulai dari personel, aparat sipil negara (ASN), serta pekerjaan harian lepas (PHL), juga bagi mahasiswa dan siswa yang sedang magang di Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (15/02/2022).


Giat ini dilaksanakan di Mako Polsek Percut Sei Tuan, dan menurut informasi yang diterima, tes Swab Antigen ini merupakan perintah, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan, ST., SIK.


“Tes Swab Antigen ini kami lakukan untuk mengetahui kesehatan para personel dimasa meningkatnya virus corona varian baru seperti, Omicron,”ujar Kapolsek.



Pada kesempatan itu juga, Kapolsek menghimbau kepada para personel untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.


Sementara, lebih kurang 100 orang dilakukan tes Swab Antigen di Mako Polsek Percut Sei Tuan. Sedangkan tim tenaga kesehatan (Nakes), dari Puskesmas Kecamatan Percut Sei Tuan. (red)