Vaksinasi Serentak Indonesia, Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Vaksinsi Massal


 

Vaksinasi Serentak Indonesia, Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Vaksinsi Massal

Minggu, 20 Februari 2022

 

 Waka Polres Pelabuhan Belawan bersama Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa sedang memantau kegiatan vaksinasi di komplek Rusunawa Jalan Kayu Putih. (foto : FL)

Metro7news.com, Medan Deli -  Melanjutkan intruksi pemerintah tentang vaksinasi, Minggu (20/02/2022), sekira pukul 09.00 WIB, Polres Pelabuhan Belawan berkolaborasi dengan UPT Rusunawa Kayu Putih adakan kegiatan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 untuk warga Rusun, dan warga yang berada di luar Rusun.


Kegiatan vaksinasi ini dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan yang di wakili Wakapolres, Kompol Herwnsyah Putra, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution, Waka Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo, dan seluruh jajaran Polres maupun Polsek, serta tim kesehatan dari Polres Pelabuhan Belawan. 



Hadir juga Kepling Tanjung Mulia Hiir, mewakili Lurah Mabar Hilir, Hendra Syahputra, ST.


Juga dari tim Kesehatan Rumah Sakit Mitra Medika, UPT Rusunawa Kayu Putih yang di wakili Koodinator Lapangan, Abdul Karim.


Pada kesempatan itu, Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwnsyah Putra menyampaikan, vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 hari ini, tidak ada target. 


"Semoga seluruh warga baik di Rusun Kayu Putih maupun sekitarnya akan hadir sebanyak-banyaknya karena vaksinasi ini penting untuk menjaga kita semua dari penyebaran virus Covid-19,"ungkapnya.


Masih kata Waka Polres, sekali lagi kami semua berharap seluruh warga menyadari dan mau bersedia di vaksin.


"Agar kita dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19 yang lagi meningkat di negara kita ini,"jelas Waka Polres Pelabuhan Belawan. 


Hal senada juga di sampaikan oleh Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution, tentang pentingnya vaksinasi untuk menjaga kita dari penyebaran virus Covid-19. (FL)