Kutipan Parkir NNB Pidoli Lombang Disisihkan Untuk Santuni Anak Yatim Piatu


 

Kutipan Parkir NNB Pidoli Lombang Disisihkan Untuk Santuni Anak Yatim Piatu

Minggu, 08 Mei 2022

 


Penyerahan dana santunan anak yatim piatu dari Panitia Parkir NNB Desa Pidoli Lombang kepada Sekertaris NNB Desa Pidoli Lombang, Minggu (08/05/2022). (foto : Syawal)

Metro7news.com | Madina - Persatuan Naposo Nauli Bulung (PNNB) Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan terus berikan perhatian terhadap anak yatim piatu yang berada di Desa Pidoli Lombang, pada Idul Fitri 1443 H/2022 M.


Ini merupakan salah satu bentuk perhatian PNNB Desa Pidoli Lombang untuk menyisihkan sebahagian hasil pendapatan dari pengelolaan parkir di Pasar Malam untuk menyantuni anak yatim piatu.

Seperti disampaikan oleh Ketua PNNB Desa Pidoli Lombang, Adian Ricky Nugraha Hasibuan melalui Sekretarisnya, SP Ramadan yang didampingi Ketua Panitia penyantunan anak yatim Desa Pidoli Lombang, Mhd Husein, S.Ag, Minggu (08/05/2022).

Karena mengingat berakhirnya libur Idul Fitri 1443 H/ 2022 M dan anak-anak akan kembali masuk sekolah, maka sebagai bentuk perhatian PNNB terhadap anak yatim piatu di Desa Pidoli Lombang, mereka menyantuni sebanyak 38 orang anak yatim piatu, yang diharapkan dapat bermanfaat untuk keperluan sekolah mereka.

Dimana, santunan anak yatim piatu ini bersumber dari dana yang disisihkan dari pungutan jasa parkir di Arena Pasar Malam yang ada di Simpang STAIN Aek Galoga Desa Pidoli Dolok. 

Selain untuk menyantuni anak yatim piatu, sebahagian dana hasil jasa parkir juga disimpan ke kas PNNB Desa Pidoli Lombang.

"Nantinya uang yang simpan ke kas, kita akan gunakan untuk keperluan dalam acara-acara keagamaan di Desa Pidoli Lomabang," ungkapnya.

Lebih lanjut Mhd Husein, S.Ag menuturkan, untuk 3 hari kedepannya, PNNB Desa Pidoli Lombang akan terus menyalurkan santunan terhadap anak yatim piatu, yang sumber dananya dari pembukaan Lubuk Larangan Desa Pidoli Lombang.

(Syawal)