Peringatan HUT RI Ke-77 di Kecamatan Medan Deli, Tiga Lingkungan Gabung Untuk Menyemarakkannya


 

Peringatan HUT RI Ke-77 di Kecamatan Medan Deli, Tiga Lingkungan Gabung Untuk Menyemarakkannya

Rabu, 17 Agustus 2022

 

Gebyar peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Medan Deli.(foto : Fitri)

Metro7news.com | Medan – Gebyar perayaan HUT RI ke-77 di Kecamatan Medan Deli, Kota Medan cukup meriah dengan bergabungnya tiga lingkungan di kecamatan tersebut dalam menyemarakan acara HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022.


Menurut informasinya baru tahun ini tiga lingkungan tersebut bergabung untuk  menyemarakkan perayaan hari kemerdekaan Indonesia, karena tahun-tahun sebelumnya peringatan hari kemerdekaan Indonesia tidak pernah semeriah tahun ini karena kondisi Covid-19 yang melanda Indonesia.



“Sudah 2 tahun ini kita tidak merayakan hari kemerdekaan karena pandemi Covid-19, jadi tahun ini baru kita merayakan secara besar-besaran. Soalnya ada 3 lingkungan tahun ini bergabung untuk merayakan sacara serentak, sehingga acaranya menjadi lebih gebyar lagi,” jelas warga kepada awak media ini yang namanya tidak mau di publikasikan, Rabu (17/08/22).


Dalam perayaan HUT RI ke-77, ada berbagai perlombaan yang di gelar, seperti perlombaan pakaian adat anak-anak, pakaian kreatifitas, panjat pinang, sepeda hias, dan lomba lari 100 meter untuk anak-anak remaja, serta lomba karaoke untu orang dewasa dan bapak-bapak.


Acara tersebut di meriahkan lagi adanya pawai keliling para peserta lomba dengan diiringi musik tradisional angklung. 


(Fitri)