Kapolres Asahan Tinjau Pembangunan Mako Satpolairud dan Cek Kapal KM Indomal Empire


 

Kapolres Asahan Tinjau Pembangunan Mako Satpolairud dan Cek Kapal KM Indomal Empire

Selasa, 07 Februari 2023

Kapolres Asahan meninjau pembangunan Mako Satpolairud dan mengecek Kapal KM Indomal Empire di Pelabuhan Tanjungbalai. (foto/ist)

Metro7news.com | Tanjungbalai - Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, didampingi Kabag Log Polres Asahan, Kompol Zulhajri, dan Kasat Polairud Polres Asahan, Ipda Mat Solekan, SH beserta Jajaran Pelindo TBA, dalam rangka perencanaan pembangunan Mako Satpolairud Polres Asahan serta turut dalam pengecekan Kapal KM Idomal Empire yang akan beroperasi di Perairan Asahan, Senin (06/02/23).


Rencana pembangunan Mako Satpolairud Polres Asahan berlokasi dan pengecekan Kapal KM Idomal Empire yang Akan beroperasi di Pelabuhan Tanjungbalai Asahan.


Selain itu, Kapolres Asahan sudah berkoordinasi dengan M. Azmi Jauhari, SH selaku General Manager Pelindo Untuk perencanaan pembangunan Mako Satpolairud Polres Asahan.


Selanjutnya, Kapolres Asahan beserta jajaran dan staf Pelindo TBA melakukan pengecekan di Kapal KM Indomal Empire yang di rencanakan akan beroperasi dimulai, pada Rabu (08/02/23) mendatang.


Kapolres Asahan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada komponen terkait dengan pembangunan Mako Satpolairud Polres Asahan.


(Dst7)