Polsek Air Joman Hadiri Pawai Ta'ruf dan Pembukaan MTQ Kecamatan Silau Laut


 

Polsek Air Joman Hadiri Pawai Ta'ruf dan Pembukaan MTQ Kecamatan Silau Laut

Rabu, 08 Februari 2023

Polsek dan Muspika Air Joman menghadiri Pawai Ta'aruf dan pembukaan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Kecamatan Silau Laut Tahun 2923. (foto/ist)

Metro7news.com | Asahan - Dalam rangka untuk menciptakan sumber daya manusia yang cerdas dan mempunyai landasan agama yang kuat, sehingga mampu menjadi generasi penerus yang berkualitas kegiatan seperti ini sangat diperlukan di wilayah binaan.


Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Air Joman, AKP T Lawolo berserta 6 orang anggota Polsek Air Joman melaksanakan kegiatan pengamanan Pawai Ta'aruf sekaligus pembukaan MTQ dan Pestival Seni Qosidah ke XIII tingkat Kecamatan Silau Laut Tahun 2023.



Kegiatan PAM Pawai Taaruf sekaligus pembukaan MTQ dan Festival Seni Qosidah ke XIII tingkat Kecamatan Silaut Laut Tahun 2023 tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Asahan yang di wakili oleh Kabag Horta Pemberdayaan Manusia Pemkab Asahan, Alber Butar-Butar, SH, MH, Camat Silaut Laut, Romadhansyah Siagian, SH, Kapolsek Air Joman, AKP T Lawolo, Dan Ramil 07 Air Joman yang diwakili Babinsa, Serma Sahrul Siregar, Kepala KUA Kecamatan Silaut Laut.


Pimpinan Pesantren Wali Songo, Bambang Suherman, Pimpinan Pondok Pesantren Sirajul Mustafa Silaut Laut, Ustadz H AHmad Faisal, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Air Joman dan Silaut Laut, Sujud Prayetno, para Kepala Desa Sekecamatan Silaut Laut, Ketua MUI Kecamatan Silaut Laut, H Agus Marpaung, SPDI, dan warga masyarakat Kecamatan Silaut Laut.


Bupati Asahan yang di wakili oleh Kabag Horta Pemberdayaan Manusia Pemkab Asahan, Alber Butar-Butar, SH,MH sekaligus membuka MTQ dan Pestival Seni Kasidah ke XIII mengatakan, kegiatan ini merupakan program Pemkab Asahan yang dilaksanakan mulai dari tingkat kelurahan/ desa Sekabupaten Asahan.


Dan kegiatan ini merupakan program untuk mewujudkan minat baca Al Qur'an bagi warga masyarakat Kabupaten Asahan.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu terlaksananya MTQ dan Pestival Seni Qasidah tingkat Kecamatan Silaut Laut,"katanya, Senin (06/02/23).


(Dst7)